MENU
icon label
image label
blacklogo

imoo Luncurkan Watch Phone Z5, Smartwatch yang Bisa Video Call

APR 13, 2019@18:00 WIB | 2,031 Views

Bertempat di Mall Kota Kasablanka, produsen jam tangan pintar, imoo resmi meluncurkan Watch Phone Z5. Smartwatch anyar ini memiliki keunggulan dapat melakukan video call, yang memberikan pengalaman berbeda pada pengguna.

imoo Watch Phone Z5 dilengkapi dengan wide-angle camera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2, yang sanggup menyajikan face to face video call dengan resolusi HD. Tak cuma bisa melakukan video call, kamera juga telah mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Menurut Yuan Xing Wei, selaku CEO imoo, teknologi yang disematkan pada Watch Phone Z5 tersebut merupakan buah penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak tahun 2013.

Sektor display, imoo Watch Phone Z5 mengusung layar AMOLED berukuran 1,41 inci. Smartwatch ini ditenagai Qualcomm Snapdragon Wear 2100, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating, seperti WiFi, G-Sensor, dan GPS.

Fitur lain yang ditawarkan imoo Watch Phone Z5 meliputi sertifikasi IPX8 yang memungkinkan perangkat sanggup menyelami air hingga kedalaman 20 meter. Smartwatch ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang ada di Indonesia.

Perihal ketersediaannya, imoo Watch Phone Z5 resmi dijual di imoo Official Store di Tokopedia, Erafone, Urban Republic, dan Gramedia dengan banderol harga Rp 3.199.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
imoo,
#
smartwatch,
#
watch phone z5