MENU
icon label
image label
blacklogo

iMac Pro 27-inci yang Ditenagai Chipset M1 Kemungkinan akan Hadir di Tahun 2022

DEC 14, 2021@16:00 WIB | 223 Views

Kembali ke tahun 2019, Apple pada dasarnya memiliki tiga model iMac di jajaran komputer Mac-nya. Mereka memiliki iMac 21,5 inci yang ukurannya paling kecil, iMac 27 inci, dan iMac Pro 27 inci. Awal tahun ini, Apple menghentikan produksi iMac Pro 27 inci dan iMac 21,5 inci dan meluncurkan iMac 24 inci terbaru yang sudah ditenagai oleh chipset M1.

Hal ini membuat iMac 27 inci sebagai satu-satunya di jajaran iMac yang tidak mendapatkan chipset M1, atau setidaknya belum. Sekarang, menurut laporan terbaru dari Display Supply Chain, tampaknya Apple akan meluncurkan iMac baru pada tahun 2022 dalam bentuk iMac Pro 27 inci.

iMac Pro terbaru ini diharapkan sudah dapat menampilkan penggunaan layar LED mini dan juga akan menampilkan teknologi ProMotion, yang pada dasarnya adalah istilah pemasaran Apple untuk kecepatan refresh 120Hz. Komputer ini diharapkan akan diluncurkan pada sekitar bulan September sampai Desember 2022, yang harus kita sudah bisa melihat "wujud"-nya antara bulan Maret hingga Juni tahun depan.

Mengingat penamaan "Pro" diperuntukan untuk jajaran kelas atas, ada kemungkinan bahwa Mac terbaru ini akan hadir dengan chipset kelas atas Apple dalam bentuk M1 Max dan M1 Pro. Sepertinya Apple akan membuat iMac Pro 27 inci terbaru ini menjadi komputer dengan spek kelas, yang mungkin tidak diperuntukan untuk pengguna biasa (karena harganya sudah pasti harus merogoh kocek dalam dalam), tetapi jika anda membutuhkan Mac yang kuat dan memiliki budget untuk itu, maka ini bisa menjadi komputer yang layak dinantikan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
imac,
#
imac pro,
#
imac pro 27-inch,
#
imac pro 27-inci