MENU
icon label
image label
blacklogo

HyperX Rilis Headset Gaming Bertema PS4

AUG 08, 2018@10:25 WIB | 294 Views

Sudah tidak disangkal lagi bahwa HyperX telah membuat banyak headset gaming terbaik dan berkualitas hingga saat ini. Dengan membawa merk Cloud, HyperX merilis headset terbaru mereka bertema Play Station 4. Diketahui, Cloud HyperX adalah headset standar dari perusahaan. Harga versi standar dari Cloud HyperX di banderol $ 80 atau sekitar Rp 1,1 juta. Tapi dengan bertema PS 4, tentu berbeda lagi namanya. Bagi pelanggan yang merupakan pemain Fortnite, memiliki headset ini sangat penting untuk mendengar langkah kaki dan menentukan lokasi lawan.

Selain merilis headset bertema PS 4, HyperX juga telah membuat model headset lainnya yang berfokus untuk PC. Headset Cloud Stinger yang dibanderol harga $ 50 atau sekitar Rp 720 ribu. Untuk yang lebih premiumnya, ada Cloud Alpha dan Cloud Revolver yang dibanderol harga sekita $ 100 (Rp 1,4 juta) dan $120 (Rp 1,7 juta), sedangkan untuk headset wireless multigunanya yang diberi nama Cloud Flight dengan harga $ 160 atau sekitar Rp 2,3 juta. Headset produksi HyperX selalu menyajikan kenyamanan bagi gamers. Hal ini terbukti di Cloud dan Cloud Flight karena menyajikan kualitas suara yang jernih, kontrol mikrofon, dan audio yang kuat.

Cloud HyperX berlisensi PS 4 akan diberi skema berwarna biru serta logo PlayStation 4 disampingnya dan pelanggan juga mendapatkan modul kontrol suara. Headset Cloud HyperX berlisensi PS 4 akan tersedia mulai tanggal 13 Agustus ini di Best Buy dan Amazon.[Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktech,
#
gaming,
#
headset,
#
ps4