MENU
icon label
image label
blacklogo

Huawei Luncurkan Watch GT 3 Pro & Watch Fit 2

MAY 31, 2022@15:30 WIB | 406 Views

Huawei akhirnya meluncurkan dua smartwatch terbaru, yaitu Huawei Watch GT 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2. Kedua smartwatch tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni, selain itu memiliki baterai dengan daya tahan yang cukup luar biasa.

Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro hadir dalam ukuran 43 dan 46mm. Untuk ukuran yang pertama Watch GT 3 Pro memiliki layar 1,32 inci, sedangkan yang kedua memiliki layar berukuran 1,43 inci. Kedua varian hadir dengan panel AMOLED, bodi berbahan keramik, dan kaca safir. Smartwatch ini memiliki crown tradisional dan tombol fisik di sisi kanan perangkat.

Huawei Watch GT 3 Pro dilengkapi dengan beragam fitur, seperti monitor detak jantung, sensor SpO2, sensor suhu tubuh, fitur pelacak aktivitas tidur, monitor stres, dan banyak lagi. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan EKG, fitur yang merupakan keunggulan dari smartwatch lain dari para kompetitor. EKG digunakan untuk memeriksa ritme jantung  pengguna. Perangkat yang dapat dikenakan ini menawarkan 100 mode olahraga termasuk 18 aktivitas profesional. Watch GT 3 Pro juga dilengkapi dengan GPS dual-band.

Huawei Watch GT 3 Pro berjalan pada HarmonyOS. Muncul dengan fitur seperti panggilan Bluetooth, tampilan notifikasi, dan dukungan untuk beberapa aplikasi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan e-wallet dan NFC built-in. Model 46mm smartwatch diklaim menawarkan 10-14 hari penggunaan, sedangkan varian 43mm dikatakan bertahan 7 hari dengan pengisian penuh, serta juga mendukung fitur pengisian nirkabel.

Huawei Watch Fit 2

Huawei secara global juga meluncurkan perangkat wearable lainnya, yaitu smartwatch Huawei Watch Fit 2. Sesuai dengan namanya, smartwatch adalah penerus Watch Fit yang diluncurkan oleh Huawei pada tahun lalu. Huawei Watch Fit 2 menampilkan layar sentuh AMOLED persegi panjang HD yang unik berukuran 1,74 inci dengan dukungan untuk Always-On Display. Watch Fit 2 memiliki sekitar 97 mode latihan dan memiliki fitur pelacakan tidur, stres, dan berbagai sensor kesehatan lainnya.

Mode latihan animasi juga telah mendapatkan upgrad, selain itu juga ditambahkan fitur untuk peregangan dan pemanasan terbaru dengan panduan suara untuk 7 latihan yang umum. Perangkat ini juga memiliki speaker dan mikrofon Bluetooth untuk menelepon, serta layar Huawei Assistant Today yang menunjukkan cuaca atau kontrol pemutaran musik.

Smartwatch ini memiliki ketahanan air 50m (5 ATM) dan dilengkapi dengan dukungan bawaan untuk sistem satelit GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS. Watch Fit 2 juga menawarkan Pemantauan Detak Jantung 24 Jam dan pemantauan oksigen darah (SpO2). Adapun masa pakai baterai, perusahaan menjanjikan masa pakai baterai 10 hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Watch Fit 2 tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti Isle Blue, Sakura Pink, Midnight Black, Nebula Grey, Moon White, Premium Gold, dan Silver Frost. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
huawei,
#
huawei watch gt 3 pro,
#
huawei watch fit 2,
#
smart watch