MENU
icon label
image label
blacklogo

Giliran MSI Bawa GeForce RTX ke Laptop Gaming GE75 Raider

APR 03, 2019@10:30 WIB | 205 Views

Para produsen laptop gaming tengah berlomba-lomba mengadopsi kartu grafis terbaru untuk menyajikan pengalaman gaming maksimal, yakni Nvidia GeForce RTX. Kali ini giliran MSI yang membenamkannya di laptop GE75 Raider.

GE75 Raider dihadirkan dengan kartu grafis yang baru saja diluncurkan, yaitu Nvidia GeForce RTX. Ini juga merupakan salah satu laptop 17” pertama yang sudah menggunakan teknologi Ray Tracing dengan RTX 2080. Dengan adanya teknologi Ray Tracing, ini merupakan solusi tepat untuk efek dalam game seperti pencahayaan, pantulan, ataupun bayangan, menghadirkan tingkat realisme yang luar biasa sehingga pengalaman bermain akan terasa sangat berbeda dengan penggunaan tanpa teknologi Ray Tracing.

Berbagai fitur dan teknologi juga disematkan dalam body laptop berukuran 397 x 268.5 x 27.5mm ini untuk lebih memaksimalkan pengalaman penggunanya. Mulai dari layar dengan bezel setipis 5.7mm yang sudah dilengkapi dengan IPS-level Display dan tingkat refresh rate serta waktu respons 144Hz/3ms, tentunya akan memastikan kenyamanan pengguna saat bermain game kesayangannya.

Laptop ini juga menghadirkan tingkat akurasi warna hingga hampir 100% sRGB. Selain itu, GE75 juga menghadirkan keyboard SteelSeries dengan per-key RGB yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna, dan juga dilengkapi dengan Giant Speaker yang didukung oleh Dynaudio.

Untuk menjawab kebutuhan para gamer masa kini, MSI GE75 juga dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Cooler Boost 5 yang menghadirkan 31 bilah kipas dan hingga 8 heat pipe untuk mengeluarkan panas dari body laptop. Sehingga panas pun bukan menjadi masalah lagi bagi laptop ini.

MSI GE75 Raider resmi tersedia di pasaran, baik di toko online maupun offline. Laptop gaming satu ini dibanderol dengan harga Rp 29.999.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
msi,
#
ge75 raider,
#
laptop gaming msi,
#
nvidia,
#
geforce rtx