MENU
icon label
image label
blacklogo

MSI dan Ubisoft Hadirkan Teknologi Ambient Link ke Tom Clancy’s The Division 2

JUN 16, 2019@10:00 WIB | 110 Views

MSI kembali menjalin kerjasama dengan Ubisoft untuk membuat game Tom Clancy’s The Division 2 semakin menarik. Mereka memberikan inovasi dengan sebuah teknologi sinkronisasi pencahayaan Ambient Link.

Tom Clancy’s The Division 2, dari Ubisoft, merupakan action shooter RPG, menghadirkan pengalaman bermain tanpa batas secara online. Pemain memiliki kebebasan untuk bermain solo (PvE) atau co-op (PvP) hingga empat pemain dan terlibat tidak hanya pada cerita utamanya, tetapi juga pada akhir game yang kuat dengan pengembangan baru, faksi baru, dan aktivitas baru.

Pemain juga dapat menguji kemampuan mereka melawan pemain lain dengan tiga Dark Zone yang berbeda, pengalaman unik PvPvE, serta aktivitas PVT yang intens, dengan mode Skirmish dan Domination 4v4.

Ambient Link secara sempurna menyinkronkan panel cahaya modular dan semua produk MSI GAMING yang memiliki fitur Mystic Light dengan layar untuk menciptakan suasana pencahayaan yang realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game dan memperluas dunia game ke dalam ruang gamer.

MSI berharap untuk mengembangkan bermain game menjadi pengalaman  yang lebih imersif. Dengan hasrat untuk berbagi inovasi gaming, sebelumnya MSI dan Ubisoft telah bekerja bersama dan berhasil menghadirkan level permainan yang belum pernah ada sebelumnya dalam Assassin’s Creed Odyssey melalui Ambient Link, dan sekarang kami menambahkan untuk game Tom Clancy’s The Division 2.

Dibuat atas dasar Mystic Light Sync ekslusif MSI, Ambient Link memiliki fungsi-fungsi yang canggih, koneksi yang lebih dalam ke alur cerita dalam game dan puluhan preset pencahayaan untuk lebih daru dua puluh peristiwa default di mana karakter utama sedang terlibat dalam pertempuran, atau menghilangkan musuh dengan berbagai skill, dll.

Salah satu elemen penting dari Ambient Link, pencahayaan per-key RGB pada keyboard MSI, menghadirkan informasi secara real-time dan hotkey yang sangat berguna. Panel cahaya modular, seperti Nanoleaf Canvas, memimpin gamer dalam petualangan sensorik dengan berbagai adegan yang meniru langit cerah, hutan hujan, pemandangan alam, api unggun, hujan meteor, dan masih banyak lagi. 

“Sangat menyenangkan bekerja dengan Ubisoft untuk menghadirkan pencahayaan game yang dirancang bersama dengan para pengembang game itu sendiri. Tom Clancy’s The Division 2 adalah game yang sangat menarik. MSI Ambient Link membawa Tom Clancy’s The Division 2 ke level berikutnya dan menarik para gamer lebih dalam ke permainan dengan memindahkan efek dalam game menjadi pencahayaan melalui ambient lighting secara real-time,” kata Sam Chern, MSI Marketing VP. [Hlm/timBX]

Tags :

#
msi,
#
ubisoft,
#
tom clancy,
#
the division 2