MENU
icon label
image label
blacklogo

MSI Pamerkan Beragam Perangkat Gaming Anyar di Computex 2019

MAY 29, 2019@18:46 WIB | 89 Views

Setiap tahunnya, perusahaan teknologi besar maupun startup bersama-sama berkumpul di Taipei untuk memamerkan produk mereka yang menakjubkan dan menawarkan konsumen pandangan sekilas mengenai produk masa depan mereka.

Dimulai pada Selasa, 28 Mei, COMPUTEX 2019 menyambut ribuan pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan inovasi terbaru dalam AI & IoT, 5G, Blockchain, Startup & Inovasi, dan Gaming & XR. MSI, sebagai brand terkemuka dunia untuk perangkat game dan merupakan Mitra Gaming Resmi untuk ESL One Didukung oleh Intel Events pada tahun 2019, telah siap untuk mendominasi lantai pertunjukkan dengan serangkaian pameran dan interaksi.

Pengunjung dapat merasakan laptop dan desktop terbaru yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX, dan menikmati seri terbaru dari Prestige, monitor gaming, gaming gear, serta server, tablet, dan masih banyak lainnya. Selain itu, di zona Mystic Light menghadirkan suasana yang imersif untuk para pengunjung dengan pencahayaan game Ambient Link yang revolusioner dan demo game The DIVISION 2.

“Kami menantikan saat-saat untuk menghadirkan jajaran perangkat keras terbaik di kelasnya untuk gamer, kreator, dan semuanya di COMPUTEX 2019,”kata Sam Chern, MSI Marketing VP.

“Baik itu pemenang penghargaan Best Choice Golden Award laptop gaming GT76 Titan, pemenang penghargaan Best Choice Category Award desktop Prestige P100 Series, Desain Termal TRI-FROZR Termal kartu grafis MSI, atau pencahayaan interaktif Ambient Link, MSI tidak hanya menampilkan inovasi di berbagai bidang, tetapi juga pencapaian tim yang menjadi mungkin,” tambah Chern.

Sorotan MSI COMPUTEX 2019 meliputi:  

Pameran dari Solusi Gaming: Bersiaplah untuk pengalaman langsung dengan berbagai pilihan terbaru dari laptop gaming MSI, desktop gaming, monitor gaming, kartu grafis gaming, motherboard gaming, gear gaming, casing gaming, dan masih banyak lagi.

Pameran dari Seri Prestige: Dirancang khusus untuk para kreator dan elit bisnis, seri Prestige dikenal dengan perpaduan sempurna antara performa yang kuat dan pengerjaan desain yang elegan. Pada COMPUTEX 2019, MSI berkolaborasi dengan para kreator yang luar biasa, Concept Artist Film Colie Wertz, Fotografer Profesional Alexander Heinrichs, dan Juara Dunia ZBrush Maarten Verhoeven, untuk berbagai demo karya dan inspirasi mereka.

Demo Mystic Light: MSI telah menjadikan ekosistem Mystic Light semakin jauh lagi dengan menampilkan Ambient Link, pencahayaan interaktif tingkat berikutnya. Bersiaplah untuk dikagumkan saat seluruh ruangan panel yang dipenuhi denga cahaya RGB bereaksi terhadap semua perintah Anda.

Tags :

#
msi,
#
computex,
#
computex 2019