MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Tersembunyi Di Android 10

FEB 12, 2020@13:40 WIB | 150 Views

Android series yang selama ini menjadi sistem operasi di ponsel kita ternyata memiliki rahasia yang tidak semua orang pengguna mengetahuinya. Rahasia tersebut adalah sebuah game khusus dan berbeda untuk setiap seriesnya.

Berikut merupakan game atau rahasia tersembunyi yang ada di setiap series Android. Lukisan zombie di Android 2.3 Gingerbread, dan kemudian berkembang menjadi lebah madu yang terinspirasi oleh Tron: Legacy Movie di Android 3.0, dan Android 4.0 menyambut karakter Nyandroid. Google menambahkan game Red Jelly Bean di Android 4.1 dan 4.3, dan K berputar di Android 4.4 KitKat. Game Flappy Bird yang mengasyikkan muncul di Android 5.0 Lollipop dan maju ke Android 6.0 Marshmallow. Sebuah permainan mengumpulkan kucing, "Android Neko" akan diperkenalkan dengan Android 7.0 Nougat. Versi berikutnya datang dengan Gurita mengambang dan Android 9 Pie dengan animasi warna.

Sedangkan untuk android versi terbaru yaitu Android 10 memiliki rahasia khusus juga sama seperti yang lainnya, yaitu permainan Puzzle Logika Nanogram. Cara memainkannya adalah Anda harus mengisi kolom- kolom untuk menemukan gambar yang tersembunyi. Ini sama persis seperti permainan puzzle gambar umumnya namun tentu saja  dengan ketentuan jika gambar-gambar yang tersusun yang memiliki hubungan dengan Android seperti fitur-fitur atau yang laiinnya yang berkaitan dengan ponsel pintar anda.

Jika anda membentuk kolom untuk menjadi sebuah menggambar ikon-ikon yang mewakili salah satu fitur atau fungsi yang ada di ponsel, contohnya seperti logo volume, maka anda akan disajikan  dengan informasi yang mengatakan bahwa gambar tersebut memang mewakili fungsi volume.

lantaran masih versi beta atau uji coba maka ada kemungkinan fitur game tersembunyi ini akan berubah di Android 10 versi final.



Jika anda kebingungan untuk menemukannya, maka berikut ini adalah langkah-langkah untuk menemukan game tersebut :

1. Buka Pengaturan pada smartphone berbasis Android 10 Anda.

2. Pilih Tentang Telepon di menu pengaturan Anda.

3. Sekarang, pilih Versi Android dan sembulan akan terbuka.

4. Sekali lagi, Ketuk Android 10 beberapa kali.

5. Sekali lagi, ketuk dua kali ‘1’ pada logo Android 10.

6. Setelah berputar, ikon '1' akan menjadi dapat diseret, tempatkan ikon melalui 'O' untuk membuat Q.

7. Tekan logo Android, dan game Nonogram akan diluncurkan.

8. Selamat menikmati!

[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
android,
#
game,
#
android 10