MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Konsep Mac Mini Dengan Warna Abu-Abu Dan Ramping

NOV 01, 2018@18:45 WIB | 240 Views

 Mac Mini belum mendapatkan upgrade besar-besaran dalam lebih dari empat tahun ini, tetapi dengan acara yang diselanggaraan oleh Apple ini, ada desas-desus terus bermunculan terhadap Mac Mini yang fresh. Itulah mengapa seorang perancang sendiri menyusun gambar konsep produk Apple baru dengan warna abu-abu, seperti yang terlihat oleh 9to5Mac.

Konsep-konsep yang dirancang oleh Viktor Kádár sebagai bagian dari kolaborasi dengan blog iMagazin, memimpikan beberapa upgrade yang sudah lama ingin dilihat oleh para penggemar Apple di Mac Mini baru.

Selain dilengkapi dengan warna abu-abu, di bagian belakang dalam konsep perangkat Mac Mini adalah beberapa port baru. Ini termasuk empat port USB-C, dua port USB-A, dan HDMI biasa, SD card reader, dan jack ethernet. Itu adalah perubahan modern dari Mac mini saat ini, yang memiliki empat port USB 3.0 dan port Thunderbolt 2.

Gambar lain dari konsep juga perlihatkan keyboard nirkabel abu-abu baru, dengan Touch Bar dan Touch ID yang disertakan di keyboard. Ini sedikit lebih dari keren, dengan bezel yang ramping.

Meskipun gambar-gambar ini tidak lain hanyalah adalah sebuah konsep, dari konsep ini pasti membangkitkan gairah untuk Apple miliki di showcase dalam acara tersebut. Seperti yang terakhir dikatakan, Apple diharapkan bagi model Mac Mini yang baru ini dilengkapi dengan prosesor baru yang ditujukan pada pengguna profesional. Namun, mengingat bahwa Mac mini ini compact, perubahan desain yang lengkap tetap tidak mungkin terjadi.

Adapun produk Apple lainnya yang diharapkan diperlihatkan pada acara Apple ini, dipercaya bahwa ini adalah MacBook baru, iMac, dan iPad. Ada beberapa kebocoran informasi yang menyatakan bahwa dukungan produk-produk ini baru-baru ini dibatalkan, termasuk pesanan untuk media pembelajaran pendidikan yang dan telah diajukan ke Eurasia Economic Commission. Laporan terbaru dari Bloomberg juga menunjukkan bahwa MacBook baru ini mungkin hadir dalam model berukuran 12-inci, dengan bezel yang lebih ramping, retina display, port USB-modern, dan bahkan prosesor Intel generasi kedelapan yang lebih gahar.[tje/timBX]

Tags :

#
apple,
#
mac mini,
#
apple mac mini