MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Andalan Realme 3 Bakal Hadir di Ponsel Realme Lawas

MAR 11, 2019@17:45 WIB | 334 Views

Ponsel Realme 3 akan memulai debutnya di Indonesia pada awal minggu ini. Ponsel terbaru Realme ini hadir dengan dua fitur kamera keren yang cukup langka di kisaran harganya, yakni fitur Nightscape dan Chroma Boost.

Yang mungkin menarik perhatian adalah bahwa perusahaan baru-baru ini telah mengumumkan bahwa fitur tersebut juga akan segera dihadirkan pada ponsel generasi sebelumnya, seperti Realme 2 dan Realme 1.

Informasi ini diketahui melalui Madhav Sheth, yang merupakan CEO Realme India. Madhav telah mengkonfirmasi bahwa fitur Nightscape akan diluncurkan ke smartphone Realme generasi sebelumnya, namun ia belum bisa memastikan kapan waktu kehadiran fitur tersebut.

Selain mengkonfirmasi kehadiran fitur Nightscape Realme 3 untuk smartphone Realme generasi sebelumnya, pihak Realme juga telah mengkonfirmasi bahwa  pihaknya akan meluncurkan ColorOS 6.0 berbasis Android Pie ke semua smartphone pada Juni 2019 mendatang.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa ponsel Realme 3 akan mulai dipasarkan mulai tanggal 12 Maret dan April untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Versi ponsel pintar dari India ini dilengkapi dengan Helio chipset P60. Serta spesifikasi lainnya yang meliputi layar 6,2 inci resolusi HD + (720 x 1520 piksel) dengan takik kecil yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass, terdapat opsi memori yang tersedia 3GB / 32GB dan 4GB / 64GB dan penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 256GB.

Sedang untuk kamera, Realme 3 memegang dua kamera - satu unit utama 13MP dengan aperture f / 1.8 dan yang kedua 2MP untuk pengindraan kedalaman terhjadap objeknya dan juga ada fitur perangkat lunak tambahan seperti Nightscape dan Chroma Boost.

Fitur Nightscape ini sangat bisa membantu dengan pemotretan malam hari untuk menghasilkan gambar indah di suasana malam, sedangkan Chroma Boost menggunakan algoritma susun gambar untuk meningkatkan rentang dinamis, warna, dan mengurangi noise pada hasil objek yang diambil.

Sementara untuk kamera yang menghadap ke depan memiliki sensor 13MP dengan dukungan untuk AI Facial Unlock untuk situasi tersebut ketika sidik jari yang dipasang sulit dijangkau.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
realme 3,
#
nightscape realme 3,
#
realme