MENU
icon label
image label
blacklogo

Desainnya Unik, Ponsel Gaming Lenovo Legion Rilis Bulan Depan

JUN 15, 2020@17:00 WIB | 130 Views

Ponsel gaming Lenovo akhirnya akan meluncur bulan Juli 2020 mendatang. Ponsel gaming yang rumornya menyebar sejak Desember 2019 lalu ini disebut-sebut bakal menjadi pesaing ASUS ROG Phone 3—yang kabarnya akan dipamerkan pada Juli pula.

Kabar peluncuran diumumkan Lenovo melalui poster yang dipublikasikan di Weibo resminya. Hanya saja dalam poster tidak dicamtumkan tanggal kapan peluncurannya. Melalui gambar teaser, vendor asal Cina ini menyebut, ponsel gaming Legion hadir dengan desai unik.

Ponsel gaming  Legion menggunakan kamera selfie. Untuk memberikan sebuah experience horizontal maksimal, Lenovo melengkapi kamera depannya dengan mekanisme pop-up pada bagian samping. Sementara dua kamera belakang diposisikan cukup aneh lantaran tepat berada di bagian tengah ujung ponsel.

Pihak Lenovo mengklaim ponsel gaming Legion akan hadir dengan pengisian cepat 90W dengan dukungan teknologi liquid cooling. Ditambah lagi, Lenovo Legion diperkirakan hadir dengan chipset Snapdragon 865 atau 865 Plus. Bahkan diperkirakan memakai kipas pendingin aktif pendukung performa ponsel.

Baca: Ponsel Gaming Lenovo Legion Bocor dengan Desain Radikal

Ponsel gaming Legion diklaim bakal tembus skor 600.000 lebih di Antutu, dengan kata lain Lenovo optimis si Legion ini bakal jadi sang jawara di kelas chipset serupa.

Selain itu, rumor yang berkembang menyebutkan display yang Lenovo Legion gunakan beresolusi Full HD+ dengan panel OLED dan refresh rat 144Hz. Didukung kamera pop-up sampung 20 MP. Dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan lensa ultra-wide 16 MP. Fitur-fitur pendukung Lenovo Legion  yaitu dual speakers, sensor sidik jari di bawah layar dan dua USB-C port. [asl/timBX]

Tags :

#
ponsel gaming lenovo,
#
lenovo legion