MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Kompetitif dengan Gaming Gear Anyar Besutan Lenovo

JAN 14, 2019@14:00 WIB | 223 Views

Kegiatan gaming tentu tak sekedar membutuhkan perangkat gaming yang mumpuni semata. Dibutuhkan pula gaming gear sebagai perangkat pendukung yang tak kalah hebatnya.

Maka dari itu, selain memperkenalkan laptop gaming Legion Y740 dan Y540, Lenovo turut memamerkan gaming gear anyar mereka di CES 2019. Terdiri dari keyboard, headset dan monitor gaming, kemampuan apa yang mereka coba tawarkan?

Respon cepat tiap saat dengan Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard

Mechanical keyboard adalah bagian penting di peralatan avid gamer. Karena itulah Lenovo memperkenalkan Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard.

Dengan desain yang modern dan minimalis, keyboard ini memberikan waktu respon ultra cepat yang hanya bisa ditemukan di red switches dan anti-ghosting dengan 104-key rollover untuk kombinasi yang lebih tepat dan bergerak di situasi paling menegangkan.

Menyatu ke dalam aksi dengan Lenovo Legion H300 Stereo Gaming Headset dan H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset

Memahami situasi adalah kunci kemenangan bermain game apa pun. Baik saat mendengar langkah kaki musuh di permainan first-person shooter, atau tetap ter-update dengan perintah di real-time strategy game, Lenovo Legion gaming headset merupakan alat yang tepat.

Lenovo Legion H300 Stereo Gaming Headset diciptakan untuk gamer yang ingin bermain seharian atau semalaman dengan nyaman. Dengan desain all-metal yang kokoh dan drivers 50mm yang dinamis, headset ini menyediakan suara yang luar biasa, dengan ukuran yang cukup ringan untuk digunakan berjam-jam.

Sementara Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset menawarkan surround sound 7.1 terbaik, didesain untuk gamer hardcore yang ingin mengalahkan musuhnya. Mikrofon yang bisa ditarik di kedua headset memberikan alat komunikasi dan portabilitas yang lebih jelas, agar bisa saling memberi komandi ke sesama anggota tim.

Monitor Lenovo Legion Y27 gq dan Y44w

Game yang dimainkan akan terdengar lebih bagus dengan gaming headset Lenovo Legion, tapi gamer juga mendambakan visual yang sama bagusnya, seperti monitor Lenovo Legion Y27gq dan Y44w.

Display melengkung ultrawide ukuran 43.4 inci dengan resolusi 3840 x 1200 dan brightness hingga 450 nits, Lenovo Legion Y44w Monitor diciptakan untuk gamer yang menginginkan pandangan panoramik.

Baik saat bermain game racing atau fight, monitor ini didesain untuk menangkap tiap frame aksi dengan 144Hz refresh rate yang super kilat. Juga dilengkapi teknologi VESA Certified DisplayHDR 400dan AMD Radeon FreeSync 2, gamer akan mendapatkan pengalaman yang mulus tanpa layar tersendat.

Untuk gamer yang menginginkan teknologi terbaru, Lenovo membangun Lenovo Legion Y27gq Monitor dengan resolusi 2560 x 1440 DAN 240Hz refresh rate yang super cepat. Monitor ini didesain agar gamer dapat memanfaatkan semua frame di game mana pun. Dan dengan teknologi NVIDIA G-SYNC HDR yang built-in, monitor ini didesain agar gangguan layar tidak menghambat pengalaman gaming pengguna. [Hlm/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
lenovo legion,
#
gaming gear,
#
aksesoris gaming,
#
lenovo legion k500 rgb mechanical keyboard,
#
lenovo legion h300 gaming headset