MENU
icon label
image label
blacklogo

BRD Mengumpulkan Dana $ 15 Juta Untuk Ekspansi Asia

JAN 30, 2019@16:00 WIB | 157 Views

Dompet cryptocurrency mobile, BRD mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan dana sebesar $ 15 juta dalam pendanaan Seri B.

Pendanaan ini berasal dari SBI Crypto Investment, anak perusahaan dari perusahaan jasa keuangan asal Jepang, SBI Holdings (sebelumnya ini merupakan anak perusahaan dari SoftBank). BRD mengatakan bahwa dana tersebut akan memungkinkan bagi mereka untuk menumbuhkan produk dan tim teknisi, dan untuk memperluaskannya di Jepang dan di seluruh Asia.

"Investasi SBI Group di BRD secara kuat memungkinkan bagi kami untuk memperkuat diri di pasar Asia," kata salah satu pendiri dan CEO BRD, Adam Traidman dalam sebuah pernyataan. “Ini menunjukkan dukungan yang luar biasa untuk fondasi yang telah kami bangun di Amerika Utara dan memperkuat kemampuan kami yang telah terbukti dalam mengukur keberhasilan yang telah kami capai dalam 4 tahun terakhir. Investasi baru akan memastikan pertumbuhan global jangka panjang kami, dan kami sangat senang bekerja sama dengan SBI sebagai investor strategis dan mitra bisnis untuk mewujudkannya. "

Sangat mengejutkan untuk melihat startup crypto ini mampu mengumpulkan uang saat ini, mengingat penurunan crypto. Lagi pula, BRD menganggap dirinya sebagai cara paling sederhana untuk mulai membeli dan menyimpan mata uang digital.

Saat bertanya kepada Spencer Chen melalui TechChruch tentang tantangan industri baru-baru ini, ia berpendapat, "Kebutuhan akan mata uang global masih ada."

“Itulah yang kenapa semuanya hilang pada tahun 2018 ketika uang cepat, pedagang, dan spekulan datang menumpuk di crypto,” kata Chen. “Benar-benar berbelit-belit misi inti dari mata uang digital asli. Uang itu berfungsi seperti halnya internet terbuka. Sebagai sebuah perusahaan yang dibangun untuk bertahan dan berkomitmen pada misi inti mata uang crypto, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menyaksikan banyak langkah mundur yang diambil industri ini secara luas pada tahun 2018. "

Bahkan, BRD mengatakan ini akan menggandakan total penginstall aplikasi pada tahun 2018, dimana mereka mengakhiri tahun dengan ada 1,8 juta pengguna di seluruh dunia. Ia juga mengatakan saat ini sedang digunakan untuk menyimpan setara dengan $ 6 miliar sebagian besar dalam bentuk Bitcoin dan Ethereum - dengan peningkatan 24% pada pengguna aktif bulanan antara November dan Desember, setelah mulai menerima stablecoin (yang dipatok dengan nilai mata uang fiat ).

BRD saat ini telah mengumpulkan dana total $ 55 juta. BRD juga mengumumkan kemitraan mereka dengan Coinify, memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian mata uang digital dengan menggunakan akun bank di pasar Eropa.[tje/timBX]

Tags :

#
cryptocurrency,
#
brd,
#
digital currency