MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Anda Bisa Memberikan Tip untuk Content Creator di Twitter dengan Ethereum

FEB 17, 2022@13:15 WIB | 367 Views

Tahun lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur pemberian tip, di mana para pengguna dapat memberi tip kepada creator favorit mereka, mirip dengan fitur pemberian tip ke streamer di Twitch. Sekarang, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur pemberian tip yang dibayar menggunakan Ethereum. Ini merupakan dukungan tambahan untuk bitcoin yang juga perkenalkan di tahun 2021 juga.

Bagi mereka yang tidak terlalu mengerti dengan konsep ini, memberi tip di Twitter pada dasarnya memungkinkan pembuat konten mendapatkan sumber pendapatan lain. Jika anda mengikuti seorang content creator di Twitter dan anda menikmati postingan mereka, kemudian ingin menunjukkan sedikit dukungan, anda dapat memberikan tip kepada mereka, anda dapat memberikan tip sebanyak mungkin kepada sang content creator.

Perluasan dukungan Twitter untuk cryptocurrency tidak terlalu mengejutkan karena perusahaan tampaknya memang benar-benar tertarik pada teknologi blockchain. Belum lama ini, Twitter mengumumkan bahwa pengguna yang berlangganan layanan Twitter Blue, mereka dapat menempatkan NFT yang mereka miliki sebagai profpic mereka.

Maka dari itu, akan menarik untuk melihat berapa banyak orang yang benar-benar akan memberi tip dengan menggunakan cryptocurrency. Ini karena sifat kripto yang tidak stabil, di mana nilainya dapat berfluktuasi secara ekstrem selama sehari, jadi memegang 1 ETH hari ini mungkin tidak bernilai sama dengan hari berikutnya. [era/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
twitter,
#
content creator,
#
cryptocurrency,
#
ethereum,
#
fitur terbaru