MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackWidow Lite, Keyboard Mekanik Yang Cocok Untuk Bekerja Dan Bermain Game

NOV 17, 2018@14:40 WIB | 83 Views

 Meskipun keyboard Razer terbaru ini mungkin terlihat sederhana – dengan estetika serba hitam yang pasti akan membuatnya populer dengan pengguna profesional – BlackWidow Lite hadir dengan fitur yang akan menarik hati bagi para gamer juga.

Di bagian luar, dengan desain hitam bukan berarti bahwa BlackWidow Lite adalah keyboard yang dibuat untuk bermain Battlefield sepanjang hari. Namun, seperti kebanyakan keyboard gaming yang ada di pasaran saat ini, BlackWidow Lite ini menawarkan tombol kunci mekanis, yang menyediakan kunci tindakan responsif saat bermain game dan menawarkan rasa yang memuaskan saat anda mengetik. Mirip dengan laptop gaming Blade Razer, eGPU Razer Core, dan periferal game dan aksesoris milik Razer lainnya, BlackWidow dengan estetika Razer, membuatnya kian menarik bagi mereka yang menggunakan PC mereka untuk bekerja dan bermain.

Keyboard gaming yang minimalis dilengkapi dengan Orange Mechanical Switches milik Razer, yang memberikan manfaat dari near silent operation10-key rollover, dan teknologi anti-ghosting. “Setiap tombol juga diuji ketahanannya hingga 80 juta keystroke, memberikan daya tahan yang jauh melampaui keyboard biasa,” kata Razer dalam siaran pers. ” Razer BlackWidow Lite juga dilengkapi dengan o-ring terpisah sebagai peredam suara ekstra dan kontrol fatigue.”

Jika anda bekerja di lingkungan yang lebih gelap di meja kerja anda, tombolnya masing-masing diberikan lampu backlit. Sayangnya, tidak seperti BlackWidow Chroma, anda tidak akan bisa mengubah warna cahaya tombol, tetapi dengan cahaya putih dilengkapi kontrol kecerahan. Pengguna juga dapat terhubung ke perangkat konfigurasi perangkat keras berbasis cloud milik Razer yang dinamakan Synapse 3 untuk mengatur lebih banyak konfigurasi seperti makroshortcut, dan lainnya.

“Kami bersenang-senang, tetapi kami juga bekerja dengan keras,” kata Min-Liang Tan, pendiri dan CEO Razer. “Sepertiga dari kehidupan sehari-hari kami dihabiskan di depan meja, jadi kami ingin anda mendapatkan keyboard yang membuat sebuah ketikan terasa menakjubkan.”

Razer mengklaim BlackWidow Lite’s Instant Trigger Technology memberikan “waktu respons mengetik tercepat.” Keyboard ini juga dilengkapi dengan pelat aluminium matte dengan kabel serat.

Jika anda tertarik dengan BlackWidow Lite, bisa anda dapatkan sekarang melalui situs Razer dengan harga bandrol sebesar $ 90.[tje/timBX]

Tags :

#
razer,
#
blackwidow,
#
keyboard