MENU
icon label
image label
blacklogo

MelGeek Pixel, Keyboard yang Dapat Dikustomisasi dengan Menggunakan LEGO

SEP 07, 2022@12:00 WIB | 136 Views

Keyboard mekanik yang dapat dikostumisasi dengan menggunakan LEGO ini, memungkinkan Anda tidak hanya menukar keycaps-nya saja. Jika Anda memiliki banyak LEGO, Anda bahkan dapat mendesain ulang seluruh casing keyboard berkat stud LEGO yang ditanam di bagian sisi dan bawah keyboard.

Keyboard garapan MelGeek ini disebut dengan Pixel, meskipun tidak secara resmi berlisensi LEGO, Anda tetap dapat mengkustomisasi keyboard dengan menggunakan LEGO seperti apapun, bahkan menggabungkan set yang sudah ada langsung pada casingnya.

MelGeek Pixel menampilkan desain tenkeyless, menjadikannya sedikit lebih kecil dari keyboard biasa, karena MelGeek Pixel tidak dilengkapi dengan number pad..

Tetapi casingnya juga bukan satu-satunya hal yang dapat Anda kustomisasi. MelGeek dengan "cerdik" menyertakan stud LEGO di bawah setiap keycap, jadi ini memungkinkan Anda mengganti dengan keycaps standar dengan keycaps LEGO Anda sendiri jika diinginkan.

Setelah papan dilengkapi dengan keycaps dan tombol dari LEGO, Anda dapat mencolokkannya ke komputer Anda (atau bisa juga secara nirkabel) dan Anda dapat "bermain-main" dengan pencahayaan RGB-nya.

Saat ini, MelGeek Pixel belum dijual, tetapi Anda dapat mem-booking keyboard unik ini dengan harga $199 yang lebih murah dari harga standar, yang dibanderol seharga $269. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
melgeek,
#
melgeek pixel,
#
lego,
#
keyboard