MENU
icon label
image label
blacklogo

Beovision Harmony, TV Premium Dengan Speaker Lipat Terintegrasi

APR 15, 2019@11:42 WIB | 100 Views

Nama merek Bang & Olufsen sudah lama dikenal dengan sederet perangkat audio kelas premiumnya. Baru-baru ini mereka justru meluncurkan meluncurkan produk dari kategori TV. Diberi nama Beovision Harmony, TV tersebut tampil dengan desain yang stylish serta dibekali fitur yang jauh dari biasa.

Bang & Olufsen Beovision Harmony adalah TV dengan panel OLED LG C9 yang ukurannya mencapai 77 inci. Tidak hanya besar, panel tersebut diklaim mampu menyajikan gambar yang memanjakan mata.

“Performa gambar yang jernih dikombinasikan dengan suara yang benar-benar mendalam memastikan pengalaman menonton yang memukau. Dengan Beovision Harmony, kami ingin membuat objek yang bermakna untuk interior yang mengurangi kehadiran visual TV dan mengubahnya menjadi sesuatu yang dapat mengembangkan keterikatan emosional,” kata John Mollanger, Wakil Presiden Eksekutif B&O for Brand and Markets.

Tapi sebenarnya yang jadi nilai jual utama Beovision Harmony adalah speaker 3 channel yang bisa dilipat miliknya. Ketika TV dalam kondisi mati, speaker ini akan menutup. Sebaliknya ketika TV dinyalakan, speaker akan terbuka lalu bagian layarnya akan terangkat sehingga posisi speaker ada di bawah TV.

Karena Bang & Olufsen ada brand audio kelas atas, tentunya speaker yang digunakan pun tidak sembarangan. Speaker tersebut berlapis material oak dan aluminium yang dijanjikan dapat meningkatkan performa akustiknya.

Tidak hanya itu, speaker pada Bang & Olufsen Beovision Harmony sudah mendukung audio 7.1 Surround dan bisa terkoneksi dengan hingga 8 speaker Beolab, termasuk Beolab 18, Beolab 50, dan Beolab 90.

Asyiknya lagi, Bang & Olufsen Beovision Harmony juga bisa terhubung dengan Apple AirPlay 2, serta didukung fitur Chromecast secara terintegritas dan Bluetooth. Karena TV-nya digarap oleh LG, maka sistem operasinya adalah WebOS 4.5 dan pengguna bisa menikmati aplikasi seperti YouTube dan Netflix.

Bang & Olufsen Beovision Harmony dibanderol dengan harga yang tergolong premium, yakni 20,755 dolar atau nyaris mencapai 300 juta rupiah. Rencananya Bang & Olufsen baru akan memasarkannya pada Oktober 2019 mendatang.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
tv,
#
bang and olufsen,
#
beovision harmony