MENU
icon label
image label
blacklogo

Benarkah Samsung Galaxy Watch 5 Memiliki Desain yang Sangat Buruk?

JUN 14, 2022@15:00 WIB | 195 Views

Akhir-akhir ini, Samsung Galaxy Watch 5 menjadi sasaran banyak beredarnya bocoran dan rumor. Smartwatch ini akan tiba sebagai penerus dari Galaxy Watch 4 dan diharapkan akan debut pada bulan Agustus tahun ini, di even Unpacked. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diperkirakan akan membuang varian Classic dan menggantinya dengan model Pro tanpa bezel berputar yang cukup ikonik.

Beberapa waktu lalu akun Twitter bernama Ice Universe (@Universeice) mengungkap informasi yang mungkin cukup rahasia, dengan mengklaim bahwa seri Samsung Galaxy Watch 5 mungkin menjadi smartwatch paling jelek di tahun 2022. Jika info ini benar, ini akan membuat smartwatch Samsung tertinggal dari seri Apple Watch. Galaxy Watch 5 kabarnya akan hadir dalam varian 40 dan 42mm sedangkan model Pro hanya akan hadir dalam satu opsi saja.

Untuk model Pro kabarnya akan ditenagai oleh unit baterai 572mAh yang juga 60 persen lebih besar dari pendahulunya, dengan begitu maka model Pro kemungkinan akan memiliki ukuran yang lebih besar.

Informasi tersebut juga mengatakan bahwa Watch 5 Pro akan memiliki bezel yang sangat besar dan lebar, Ice Universe juga menambahkan, bahwa Watch 5 memiliki visual yang kurang estetik. Namun, perlu dicatat bahwa, Ice Universe memang membuat pernyataan berani untuk Galaxy Watch 5 yang akan datang, tetapi 2 smartwatch milik Samsung, yaitu Galaxy Watch 4 dan 4 Classic tetap menjadi jam tangan pintar terpopuler serta paling laris ketiga dan keempat di Q1, 2022.

Seri Galaxy Watch 5 generasi berikutnya dikabarkan akan hadir dengan sensor termometer serta sejumlah fitur terkait kesehatan lainnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy watch,
#
samsung galaxy watch 5,
#
smartwatch