MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Kurangi Jumlah Produksi iPhone 14 karena Permintaan yang Rendah

SEP 23, 2022@15:00 WIB | 84 Views

Apple baru-baru ini meluncurkan smartphone andalan generasi berikutnya, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Kali ini, Apple menghapus model Mini dan menggantinya dengan model Plus. 

Sekarang, menurut informasi terbaru, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini sedang mengurangi produksi unit iPhone 14 karena rendahnya permintaan untuk model terbaru tersebut.

Menurut informasi yang didapatkan dari ITHome, yang mengklaim bahwa Foxconn telah diperintahkan untuk menghentikan setidaknya lima lini produksi yang membuat iPhone 14 di Zhengzhou, Cina.

Saat ini, tidak jelas apakah skala produksi hanya untuk model iPhone 14 6,1 inci atau apakah itu juga mencakup iPhone 14 Plus 6,7 inci yang berukuran lebih besar.

Sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan juga, terutama karena iPhone 14 hadir dengan tampilan yang hampir sama dengan model iPhone 13. iPhone 14 juga masih menggunakan prosesor yang sama yang digunakan pada iPhone 13 Pro, bukan yang terbaru.

Mungkin inilah faktor utama mengapa permintaah konsumen terhadap iPhone 14. Mereka tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk model baru yang pada dasarnya hanya mendapatkan sedikit peningkatan. Daripada disebut iPhone 14, mungkin lebih cocok disebut iPhone 13+

Berbeda dengan laporan tadi, laporan terbaru dari Ming-Chi Kuo justru menunjukkan bahwa Apple meningkatkan produksi iPhone 14 Pro, yang lebih diminati oleh para konsumen. Dia menambahkan, bahwa perusahaan akan memindahkan sumber daya produksi dari iPhone 14 ke iPhone 14 Pro untuk memenuhi permintaan yang cukup membludak. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14