MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Berikan Penggantian Gratis Buat Layar Apple Watch yang Retak

SEP 02, 2019@17:50 WIB | 110 Views

Jadi Apple Watch aluminium Seri 2 atau Seri 3 Anda tiba-tiba retak di tepiannya ... tetapi Anda tidak ingat menabraknya pada apapun, atau bersikap kasar terhadapnya. Mengherankan?! Namun ternyata itu mungkin bukan salah Anda sama sekali.

Jika Anda memiliki Apple Watch Series 2 atau Series 3, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Apple baru-baru ini mengumumkan program perbaikan layar gratis untuk kedua model. Ini karena telah ditemukan bahwa ada beberapa contoh di mana ujung layar akan retak bahkan jika pengguna tidak melakukan apapun yang dapat menyebabkan hal tersebut terjadi.

Apple mengatakan bahwa mereka telah menemukan bahwa dalam keadaan yang sangat langka, layar pada aluminium Seri 2 dan 3 Jam mengembangkan retak yang dapat terjadi di sepanjang tepi yang membulat. Dalam dokumen pendukung yang diterbitkan di situs web Apple, perusahaan itu mencatat, “Apple telah menentukan bahwa, dalam keadaan yang sangat jarang, keretakan dapat terbentuk di sepanjang tepi layar yang bulat dalam model aluminium Apple Watch Series 2 atau Series 3.” Ini akan hanya berlaku untuk model aluminium pada Seri 2 dan Seri 3 dan akan mencakup ukuran 38mm dan 42mm.

Seperti yang dikabarkan oleh MacRumors, Apple telah memiliki daftar jam tangan lengkap yang akan dicakup dalam program penggantian layar baru ini. Perusahaan itu mengatakan bahwa semua jam tangan Seri 2 dan 3 aluminium yang memenuhi syarat akan tercakup dalam program penggantian layar baru ini selama 3 tahun dari tanggal pembelian eceran aslinya, atau satu tahun dari hari ini - mana saja yang lebih lama.

Jadi jika Apple Watch Anda mulai menunjukkan celah di sekitar layarnya seperti pada beberapa gambar yang ada, maka Anda berhak atas perbaikan layar gratis. Ini akan mencakup model yang bahkan jika itu tidak lagi dalam garansi. Jadi jika Anda memiliki Apple Watch Series 2, Anda tidak perlu khawatir membayar perbaikan.

Tidak jelas mengapa layar Apple Watch retak karena Apple tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai hal itu. Tetapi jika selama ini Anda berpikir bahwa itu adalah kesalahan Anda, sepertinya ada kemungkinan tidak.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
apple watch,
#
apple,
#
apple watch series 2,
#
apple watch series 3