MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple akan Membawa Fitur Face ID ke Semua Produknya

JUL 26, 2021@16:05 WIB | 207 Views

Saat ini, Face ID hanya tersedia di produk Apple tertentu, termasuk iPad Pro kelas atas dan juga iPhone kelas atas. Jajaran produk Apple lainnya hanya menggunakan Touch ID. Namun, dilansir dari berita di Power On milik Mark Gurman, hal itu bisa saja berubah di masa depan.

Gurman mengklaim bahwa Apple berencana akan membawa Face ID ke seluruh jajaran produknya, atau lebih tepatnya, sebagian besar. Dia mengklaim bahwa Apple diharapkan akan memperkenalkan teknologi tersebut ke jajaran Mac, iPad, dan iPhone, di mana semuanya akan mendapatkan fitur tersebut. Dia mengklaim bahwa Apple sebenarnya ingin menghapus Touch ID jika memungkinkan, tetapi karena itu adalah alternatif yang lebih murah untuk Face ID dan tetap dapat memberikan keamanan yang baik, mereka tetap mempertahankan fitur tersebut.

Gurman juga mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa Mac saat ini tidak mendukung Face ID adalah karena layarnya terlalu tipis dan tidak dapat menampung sensor kedalaman/depth sensor. Meskipun demikian, sebenarnya menarik tentang pendapatnya tentang Touch ID karena menurut rumor, Apple tampaknya berencana untuk memperkenalkan Touch ID dalam-tampilan ke iPhone masa depan.

Bagaimanapun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami terkejut bahwa Apple ingin menjadikan Face ID sebagai protokol keamanannya di masa depan, jadi sungguh, ini hanya masalah "kapan" bukan "jika". [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
face id,
#
fitur terbaru