MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan Rilis Smartphone G2 Pro dengan RAM 3GB, Berapa harganya?

AUG 16, 2019@15:35 WIB | 178 Views

Merek Indonesa sering dianggap remeh, sering juga ditempatkan dalam kasta terendah. Hal ini yang membuat para inovator atau pengusaha dari dalam negeri memutar otak, agar produk yang dipunyai bisa laku di dalam negeri. Banyak cara yang dilakoni seperti mengganti nama merek menjadi merek asing, minimal biar keren dan tidak mengidentifikasikan buatan local, tragis. Dari pemberian nama asing terkadang menghasilkan produk sendiri dan ini menjadi panutan bagi produk lokal lain yang ingin laku di dalam dan di luar negeri.

Advan contohnya, di tengah sengitnya persaingan industri smartphone yang didominasi brand asing, Advan kembali meramaikan pasar ponsel di Tanah Air dengan produk teranyar. Mereka meluncurkan smartphone murah. G2 Pro, demikian Advan menjuluki jagoan terbarunya. Hadir dengan layar lapang 6 inci dengan resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini didesain secara menawan dan menawarkan dua kamera belakang.

Selain dapat menjadi teman beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan advan G2 Pro, momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Untuk kamera, Advan G2 Pro dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 13MP+2MP. Tak hanya itu saja, fitur bokeh pun disediakan. Selain itu, kamera depan Advan G2 Pro ini memiliki resolusi 5 MP. Nah, untuk dapur pacunya, Advan G2 Pro memiliki RAM 3GB dan ROM 32 GB. Memorinya pun dapat ditambah menjadi 128 GB.  Advan G2 Pro juga punya baterai 3.300 mAh untuk menemani keseharian penggunanya.

Smartphone murah Advan G2 Pro sendiri diklaim sebagai smartphone flagship, namun dikemas dalam cita rasa lokal. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasinya yang ditenagai prosesor octa-core buatan Spreadtrum, produsen semikonduktor asal China. Smartphone murah ini juga sudah melintas di sistem operasi Android 9 Pie. Untuk semua itu, Advan membanderol smartphone ini dengan cukup murah. G2 Pro dihargai Rp 1,2 juta. Ponsel ini sendiri sudah dipesan mulai 15 Agustus 2019, konsumen bisa memilih warna gradasi biru hitam dan gradasi coklat hitam.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
advan,
#
g2 pro,
#
smartphone,
#
ram 3gb