MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Makan di Tengah Sawah Ala Nook

FEB 23, 2018@11:30 WIB | 286 Views

Kembali mengeksplor salah satu tempat makan dan nongkrong enak di Bali, kini ada Nook, sebuah restoran yang berlokasi di Jalan Umalas 1, Kerobokan, Bali. Saat masuk ke dalamnya, Anda akan merasakan sebuah restoran yang nyaman dan sangat cozy untuk bersantai.

Hamparan sawah terlihat dari restoran yang memang mengambil konsep outdoor look ini, pemandangan hijau tersebut tentunya membuat Anda betah berlama-lama di sana. Warna cat putih mendominasi, menambah kesan sejuk dan Nyaman untuk bersantai sambil menyantap sajian yang ditawarkan Nook.

Nook sendiri sangat ramah untuk Anda yang vegetarian. Makanan-makanan yang disajikan kebanyakan mengusung tema healthy food. Bermacam smoothies dengan tampilan menarik dan rasa yang tak kalah asik siap dihidangkan untuk Anda yang memesannya.

Sajian nasi campur juga menjadi ciri khas dari restoran ini. Harga yang ditawarkanpun relatif terjangkau, sepirin nasi campur saja hanya berkisar di harga Rp45.000 – Rp55.000. Nah untuk Anda yang suka dengan western food, jangan khawatir, karena Nook juga menyediakan berbagai pilihan menu, mulai dari Double Cheeseburger sampai ke menu olahan steak.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Nook, waktu terbaik memanglah dari siang hingga sore hari. Namun, Anda disarankan untuk datang sedikit lebih cepat dari jam makan yang Anda rencanakan, hal ini dikarenakan Nook kerap kali ramai disambangi oleh pengunjung.

Nook buka setiap harinya mulai pukul 08.00 WITA sampai 23.00 WITA. Jadi, jangan lupa sempatkan diri mampir ke tempat ini jika sedang berada di Bali ya Black Pals!

Tags :

#
blackspot,
#
makan,
#
tepiswah