MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Makan di New York dalam Harlow Brasserie

JUL 24, 2018@11:30 WIB | 140 Views

 (Interior Harlow Brasserie)

Untuk menikmati makanan yang jamak ditemukan di Amerika Serikat, biasanya kita akan mendatangi restoran cepat saji. Tapi jika Anda ingin mendapat sensasi baru dalam menikmati makanan layaknya di negeri Paman Sam, tentu restoran cepat saji bukanlah tempatnya.

Kalau mau menikmati cara makan ala New York, Amerika Serikat, datang saja ke Harlow Brasserie yang berlokasi di The H Building, M Floor, Jl. H.R. Rasuna Said Kav 20, Kuningan, Jakarta Selatan.

 (Bar Harlow Brasserie)

Restoran dengan konsep brasserie ini menyajikan aneka sajian makanan yang terinspirasi dari banyaknya budaya yang ada di New York. Menunya diklasifikasi sesuai dengan area-area yang ada di New York. 

Beberapa contohnya adalah Harlow Burger yang ada di Upper West Side. Ini adalah burger dengan daging tenderloin yang disajikan dengan Harlow fries, onion ring, dan juga gherkin.

 (Salah satu menu makanan di Harlow Brasserie)

Bukan cuma itu, ada juga aneka masakan Asia yang terletak di bagian China Town, seperti Hainan Chicken Rice, Tom Yam Soup, dan juga Chicken Fried Rice dan lain-lain. Harlow Brasserie juga menyediakan set menu untuk sarapan karena restoran ini sudah buka dari jam 6 pagi.

Desain arsitektur dan interior restoran ini pun mengusung gaya Scandinavian, yang membuat suasana makan di sini bener-bener seperti di restoran yang ada di New York dan dihiasi dengan pemandangan ibukota. [APSG/timBX]

Tags :

#
harlow brasserie,
#
restoran,
#
restoran jakarta,
#
auto news