MENU
icon label
image label
blacklogo

Sajian Sandwich yang Lezat di Brownbag

JUL 26, 2018@11:30 WIB | 61 Views

 (Bagian depan Brownbag Kemang)

Buat yang suka menikmati makanan western, mungkin mereka sering menjadikan sandwich sebagai makanan untuk sarapan. Kalau tak ingin report membuat sandwich sendiri untuk sarapan, pergi ke kafe atau restoran adalah soluisnya.

Kalau Anda ingin sarapan sandwich di luar rumah, datang saja ke Brownbag yang berlokasi di Plaza Adorama Second Floor, Jl. Kemang Raya No.17, Jakarta Selatan. Brownbag menawarkan menu andalan seperti sandwich dan kopi yang menggugah selera.

 (Salah satu sudut Brownbag Kemang)

Area Brownbag memang tidak begitu luas, tapi suasana interior di sini terasa hangat karena adanya yang salah satu dinding batu bata serta furnitur kayu. Sambil menikmati sandwich di sofa yang tersedia, Brownbag juga menyediakan menu main course Western dan Asia.

Untuk menu sandwich, cobalah Steak Sandwich dengan tampilan penuh warna dari perpaduan daging sapi Australia dengan potongan tebal, keju, dan sayuran segar yakni tomat, selada, dan bawang bombai yang diapit dengan roti focaccia.

 (Salah satu menu sandwich di Brownbag)

Buat yang mau menu vegetarian, pesan saja Veg All Out. Kita akan disuguhkan dengan roti focaccia berisi sayuran segar seperti jamur, sundried tomato, olive, bawang bombai, disiram dengan saus tomat dan keju meleleh.

Bagi Anda yang tidak suka kopi, tak usah khawatir karena ada pilihan menu minuman lainnya yang ditawarkan oleh Brownbag seperti teh, ice blended, sparkling, dan bir. [APSG/timBX]

Tags :

#
brownbag,
#
restoran,
#
sandwich,
#
blackspot