MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Camping Mewah di The Lodge Maribaya

MAR 17, 2017@18:45 WIB | 908 Views

Camping menjadi salah satu kegiatan rekreasi mendekatkan diri ke alam sekaligus menjadi sarana refreshing dari padatnya rutinitas sehari-hari. Camping identik dengan tidur di dalam sebuah tenda dengan beralaskan matras atau tikar, dan tentunya dengan segala fasilitas yang terbatas.

Namun apa rasanya jika camping dengan fasilitas lengkap, disertai dengan tenda luas dan beralaskan kasur empuk layaknya sebuah hotel? Inilah yang coba ditawarkan The Lodge Maribaya.

Terletak di kawasan Maribaya, Bandung, The Lodge Maribaya menawarkan sensasi mewah dalam berkemah dalam sebuah tenda unik berbentuk menyerupai sebuah labu. Di dalamnya tersedia fasilitas seperti kasur, lampu, serta listrik yang dapat digunakan mengisi daya perangkat elektronik.

Berada pada ketinggian 1000 m diatas permukaan laut, pengunjung dapat menghirup udara sejuk sembari disuguhi pemandangan indah hutan pinus yang terhampar luas, serta pegunungan tinggi yang berdiri berjajar dengan kokohnya. Dibawahnya mengalir arus dari Sungai Cikapundung yang menambah tentram suasana.

Tidak sekedar menawarkan keindahan alam semata, The Lodge Maribaya juga dilengkapi dengan beberapa wahana untuk spot berfoto pengunjung. Spot-spot foto ini menjanjikan hasil foto terbaik dari ketinggian dan tentunya layak dibagikan kepada teman-teman.

Rata-rata wahana berfoto ini terletak pada ketinggian dan cukup meningkatkan adrenalin, sehingga pengunjung tetap perlu berhati-hati, meski The Lodge Maribaya sudah menyiapkan alat pengaman dan tenaga-tenaga terlatih.

Selain pemandangan indah dan beragam spot foto menarik, The Lodge Maribaya juga menyediakan menu makanan dengan cita rasa tradisional khas sunda di restoran bernama “Dapur hawu”.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencicipi makanan yang sedikit modern, tersedia cafe “The Pines” yang menyajikan makanan ringan, kopi dan teh yang menghangatkan. Jika Anda ingin merasakan sensasi camping mewah dengan fasilitas lengkap, tidak ada salahnya untuk mengunjungi The Lodge Maribaya. [Hlm/timBX]

Tags :

#
the lodge maribaya,
#
blackspot