MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Bermalam di Kapal Pesiar di Pacific Palace Hotel

MAY 08, 2018@11:30 WIB | 568 Views

 (Tampak luar Pacific Palace Hotel)

Menginap di kapal pesiar adalah sebuah kemewahan yang tak bisa dijangkau oleh semua orang. Mahalnya biaya yang dikenakan untuk bisa menikmati kapal pesiar adalah kendala utamanya.

Untuk bisa menikmati kemewahan ala kapal pesiar, sekarang Anda sudah tak perlu lagi mengumpulkan uang segunung dan pergi ke luar negeri. Karena di kota Batam, Kepulauan Riau, sudah ada hotel yang mengusung konsep layaknya kapal pesiar. Hotel tersebut bernama Pacific Palace, berlokasi di Jalan Duyung kelurahan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau.

 (Salah satu kamar di Pacific Palace Hotel)

Tidak hanya bentuk bangunan luarnya saja yang menyerupai kapal pesiar, saat memasuki hotel ini kita juga langsung disambut dengan interior hotel yang seluruhnya bernuansa kapal pesiar. Menariknya lagi, petugas hotel pun wajib mengenakan pakaian seperti anak buah kapal (ABK) dan kapten kapal.

Hotel yang dibangun di kawasan yang dekat dengan pusat bisnis di Batam ini menyediakan pilihan kamar yang beragam. Dari 180 kamar yang ada, kita bisa memilih kamar kelas Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite. Jadi, kita bisa menyesuaikan pilihan kamar yang sesuai kebutuhan, dengan harga yang berkisar antara Rp 500 ribu sampai yang termahal di harga Rp 1,3 juta per malam.

 (Salah satu restoran di Pacific Palace Hotel)

Hal lain yang dapat membuat setiap pengunjung jadi betah menginap di Pacific Palace Hotel Batam adalah, hotel ini punya banyak fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang, area gym, spa, massage dan reflexology, zumba, aerobic, yoga, dan toko souvenir, ada di hotel ini.

Selain itu, di Pacific Palace Hotel juga terdapat dua restoran yang menyediakan berbagai menu nusantara hingga mancanegara dengan harga yang terjangkau. Di Athena's Coffee Shop ada warung nasi pedas yang dibanderol dengan harga Rp21.000 saja. Ada juga Golden Palace yang menyediakan menu-menu Chinese Food, terutama dimsum yang jadi andalan di sana. [APSG/timBX]

Tags :

#
hotel,
#
hotel batam,
#
pacific palace,
#
black spot