MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Menginap di V8 Hotel Stuttgart, Anda Bisa Test Drive Mercedes- AMG C 63 S, Tesla Model X dan Porsche 911 Turbo Coupe

JUL 23, 2021@17:00 WIB | 258 Views

Kalau BlackPals otomotif enthusiast, mulai sekarang bisa saving budget untuk sebuah great dream, tidur bersama keluarga di V8 Hotel di Stuttgart di MotorWorld, Deutschland.  Pasalnya ini menjadi hotel pertama di dunia dengan nuansa otomotif. Ballroom dengan puluhan mobil iconic, sementara ruang kamar eksklusif punya ranjang dengan bonnet mobil iconic Jerman memanjakan BlackPals terus bernostalgia tanpa batas.

Di bangun sejak 2018 silam, punya 153  ruang kamar tematik dan memikat para gearheads. Selain itu, serangkaian kegiatan yang ditawarkan untuk pecinta otomotif, roda dua dan pesawat terbang.  Betapa larisnya ruang kamar di V8 Hotel ini, dengan apa membuktikannya?

Kapan berkunjung ke Jerman yang sesuai, untuk booking sekarang, ketersediaan hotel baru ada untuk akhir Oktober hingga awal November. Namun kondisi Jerman saat inni sedang mengalami musim dingin yang kuat.


Disisi lain V8 Hotel juga merupakan hotel standar, jadi tidak semua kamar menawarkan pengaturan bertema mobil. Beberapa kamar benar-benar klasik, tidak ada yang istimewa kecuali lokasinya. Di sisi lain, 26 kamar bertema individual memang ada, dan pria tamu-tamu yang paling banyak dihibur mungkin. 

Jika VW Beetles bukan menjadi ranjang Anda, bagaimana dengan malam di bengkel di mana Anda akan tidur di tempat tidur di mana semacam pemeriksaan diagnostik dijalankan di bawahnya, yang saya harap hanyalah manekin.  Anda akan melihat apa yang saya maksud di galeri. Manekin itu membuang alur Anda, lalu ruang Bioskop Drive-In untuk semua Anda pecinta Cadillac. 

Satu kamar yang tampaknya tersedia saat ini adalah V12 - The Mercedes Suite. Yang perlu Anda ketahui hanyalah namanya. Dengan sedikit lebih dari €620 ($731 dengan nilai tukar saat ini), Anda dapat memesan suite ini untuk satu malam dan menikmatinya di suite tiga tingkat yang mencakup sauna dan lounge di puncak gedung. 

Apa lagi yang BlackPals inginkan?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, berbagai kegiatan tersedia untuk para tamu, termasuk makan dan minum, tur melalui museum Mercedes-Benz dan Porsche, dan berbelanja.  Namun daya tarik sebenarnya adalah test drive yang dapat Anda lakukan saat menghadiri hotel ini.

 Meskipun program yang dikenal sebagai Drive It, Anda akan dapat memilih Mercedes-AMG C 63 S atau Tesla Model X dan bahkan Porsche 911 Turbo Coupe untuk menguji drive saat Anda tinggal di V8. 

Tidak suka mobil? Nah, aktivitas Ride On memungkinkan Anda berkeliling dengan Harley-Davidson. Kegiatan ini biasanya disertai dengan paket kamar dan makan juga, jadi Anda akan mengeluarkan lebih banyak uang.

Jika Anda dan SO Anda ingin naik kendaraan khusus tetapi membawa serta anak-anak tidak mungkin, tidak masalah juga di sini. Anda dapat mendaftarkan mereka ke taman petualangan Sensapolis yang luasnya lebih dari 10.000 meter persegi. Mungkin beri mereka putaran di simulator penerbangan saat Anda mencapai 18 lubang golf berikutnya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
v8 hotel stuttgart,
#
hotel bertema otomotif,
#
hotel jerman

RELATED ARTICLE