MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Sensasi Jadi Bajak Laut di Restoran Ini

APR 10, 2018@11:30 WIB | 185 Views

Kalau Anda suka dengan segala hal yang berbau bajak laut, maka Anda perlu mendatangi restoran Sea Vu Play yang lokasinya ada di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Restoran berkonsep istana bajak laut ini memiliki suasana yang mirip seperti bangunan kapal Pirates dalam film Pirates of the Caribbean. Ada fabric carnival bunting flags atau bendera karnaval warna-warni yang dipajang sepanjang langit-langit restoran.

Suasana bajak laut terasa tidak hanya dari bangunannya saja, tapi juga dari para pelayan di restoran ini yang mengenakan seragam layaknya awak kapal.

Bagaimana dengan makanannya? Menu yang jadi andalan di Sea Vu Play adalah pizza sambal matah. Ya, hidangan ini diolah menggunakan sambal tradisional khas Bali. Ada sentuhan cabai merah yang membuat pizza jadi pedas. Ditambah bawang merah yang membikin aroma lebih segar.

Tepung yang tidak terlalu tebal serta sentuhan daging dan keju mozzarella membuat tekstur dari pizza ini jadi terasa crispy. Saat dipadukan dengan bumbu tradisional, rasanya pun jadi makin gurih.

Ada beragam variasi topping untuk pizza berbumbu tradisional ini. Seperto spicy chicken dan green mango. Satu porsi pizza ini dibanderol dengan harga Rp 110 ribu.

Bukan hanya pizza sambal matah, masih ada menu lain yang menarik untuk disantap di Sea Vu Play. Sebut saja funky dori, meatballs, mezze, coconut panacotta, dan chocolate brownies. Harganya mulai Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu. [APSG/timBX]

Tags :

#
sea vu play,
#
restoran,
#
restoran bali