MENU
icon label
image label
blacklogo

Menikmati Pemandangan Indah di Taman Batu Granit

AUG 21, 2018@11:30 WIB | 528 Views

 (Taman Batu Granit, Lampung)

Wisata alam di Lampung memang banyak dan boleh diadu. Jika Anda sedang mencari spot panorama alam yang unik dan fotogenik di Lampung, datang saja ke Taman Batu Granit yang berlokasi di kawasan Perkebunan Karet PTPN VII Afdeling Bergen, Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Di Taman Batu Granit ada batu besar yang ikonik di atas bukit, berdiri gagah diantara hijaunya hamparan kebun karet. Di sini, kita bisa melihat hamparan batu-batu granit yang tersusun rapi. Istimewanya, susunan batu granit yang ada di sini terjadi secara alami tanpa ada campur tangan manusia sama sekali.

Di perjalanan menuju Taman Batu granit, dalam radius beberapa ratus meter sebelum sampai di lokasi, kita bakal melewati perkebunan karet. Di bawah pohon karet itu ada banyak sekali batuan dengan berbagai macam ukuran.

 (Hamparan pemandangan kebun karet di sekitar Taman Batu Granit)

Kalau sudah sampai di lokasi, saat berada di atas batu besar, kita bakal disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Hamparan kebun karet nan hijau dengan pola tanaman yang rapi dijamin mampu memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Jika mau berwisata ke sini, jangan lupa bawa untuk bekal makanan dan minuman sendiri. Soalnya di Taman Batu Granit bisa dibilang tidakl ada warung. Selain itu, sebaiknya Anda pergi ke lokasi ini beramai-ramai karena tempatnya masih sangat sepi. [APSG/timBX]

Tags :

#
taman batu granit,
#
wisata alam,
#
lampung,
#
black spot