MENU
icon label
image label
blacklogo

Memanjakan Lidah di Restoran PIPPO

MAR 12, 2018@11:30 WIB | 381 Views

Geliat usaha tempat makan sampai saat ini terus berkembang. Bila anda sedang berada di mall di kota Jakarta ini, setiap lantai pasti tersedia tenant-tenant tempat makan, yang dapat memanjakan lidah dan perut anda. Jika anda berada di Senayan City Mall, tepatnya di lantai lower ground, anda akan menemukan restoran yang menyajikan menu khas Italia, Pippo.

Penyuka hidangan Italia akan menyukai restoran ini, karena Pippo menyajikan makanan dari “Negeri Sphagetti” dengan dengan otentik yang selalu fokus pada cita rasa serta kualitas, sehingga tidak akan mengecewakan bagi para penikmat masakan Italia. Tentu saja, dengan chef asli kewarganegaraan Italia, maka penyajian berupa tatakan dari piring pun juga diperhatikan.

Jika anda yang baru pertama kali ke restoran ini, ada baiknya memesan makanan berikut, yakni Raviolini in Brodo Soup (pasta segar yang diisi keju ringan) jika harimu kurang bersemangat. Oh ya, coba tanggalkan pikiran sejenak mengenai bakso khas Italia, dan coba anda rasakan Carbonara khas Pippo atau Seafood & Rucola sebagai gantinya.

Datang dengan pasangan? Coba pesan dua gelas Bellini plus dengan makanannya. Atau anda juga bisa memesan koktail rumahan mereka seperti Bramble Porpora. Kedua minuman tersebut sangat direkomendasikan dan perlu diingat, jauhkan hal yang berbau minuman keras, karena dapat mengganggu anda dan pasangan anda jika sedang berduaan.

Jika ingin lebih dekat lagi bersantap bareng dengan pasangan, restoran ini menyediakan banyak tempat duduk yang banyak di dalam restoran. Namun jika ingin sekadar nongkrong, dan dinner dengan teman-teman, Pippo menyediakan meja dan bangku di area semi-outdoor. Jika anda tidak sempat pergi ke Italia, maka restoran Pippo dapat menjadi penggantinya, memanjakan diri layaknya berada di negeri sphagetti itu. [pram/timbx]

Tags :

#
blackattitude,
#
restoran,
#
pippo