MENU
icon label
image label
blacklogo

Head Unit Pioneer AVH-X8650BT

JUN 24, 2014@16:00 WIB | 4,309 Views

Sejak diluncurkan pada bulan Mei silam PT. Gema Suara Adhitama selaku distributor Pioneer untuk Indonesia, Pioneer semakin mengkukuhkan diri sebagai pemimpin dalam dunia aftermarket dibidang ICE (In Car Entertainment) bersama dengan produk terbarunya. Receiver Pioneer dengan kode AVH-X8650BT menjadi andalan karena beberapa fungsinya yang telah disempurnakan. Terlebih dengan interface yang telah dikembangkan pihak Produsen maka sang pengendara dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan melalui aplikasi revolusioner. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi mobile yang kompatibel langsung dari dashboard tanpa repot menyentuh smartphone anda.

Guna mendapatkan fitur konektifitas unggulan Pineer tersebut, anda membutuhkan gadget yang kompatibel dengan receiver, seperti smartphone berbasis Android OS 2.3.6 keatas sedangkan untuk smartphone keluaran Apple, iphone seri 4 keatas sudah dapat menggunakan fitur tersebut. Pioneer menawarkan pilihan jangkauan terluas dengan konektifitas di pasaran melalui AppRadio Mode, AVH-X8650BT menawarkan pengguna untuk fleksibilitas pengaturan yang mudah, semua melalui menu yang tidak merepotkan, semua tergabung dalam satu atap. Semua aplikasi yang kompatibel dioptimalkan untuk antarmuka Pioneer kepada pengguna yang disempurnakan, membuat kontrol dari layar jauh lebih cepat dan lebih responsif dibandingkan dengan pilihan konektivitas aplikasi mirroring lain yang sudah lebih dulu ada saat ini tersedia di pasar biasanya menghasilkan masalah sinkronisasi dan kompatibilitas.

AVH-X8650BT juga menawarkan spesifikasi Bluetooth terbaru (AVRCP 1.4) untuk audio berkualitas tinggi mengalir melalui ponsel, dan pengguna dengan ponsel yang kompatibel dapat menelusuri playlist musik mereka langsung melalui bluetooth. Dengan dua kali lipat bandwidth (di 16KHz) karena adanya Hands-Free Profile diperbarui (HFP 1.6), pengguna dapat mengharapkan untuk menikmati lebih jelas suara hands-free panggilan dengan kualitas suara yang lebih baik, dan melalui perintah suara lebih responsif. Lebih dari 30 aplikasi yang kompatibel telah terintegrasi sepenuhnya dengan Pioneer AppRadio Mode, memberikan pengguna akses ke aplikasi populer termasuk Waze (navigasi sosial), CarMediaPlayer (musik) dan Maxthon Mobile (web browser). Pada sentuhan sederhana atau menggeser jari, mereka mendapatkan untuk melihat update media sosial mereka, melacak lokasi mereka di peta, dan bahkan streaming video favorit mereka langsung dari dashboard. Untuk urusan harga, receiver canggih dan keren ini dilabeli seharga 8 juta rupiah dan sudah bisa anda dapatkan di toko-toko terdekat.[dw/timbx]

Tags :

#
Head Unit
#
Pioneer AVH-X8650BT
#
Head Unit Pioneer AVH-X8650BT
#
Pioneer
#
PT. Gema Suara Adhitama