MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Asli Victory Project 156 Akhirnya Diungkap

JUN 04, 2015@13:00 WIB | 1,791 Views

Tanpa perlu lama menunggu, misteri Project 156 dari Victory Motorcycles akhirnya diungkap. Inilah wujud asli prototipe pertama dari motor sport hasil kolaborasi Victory dan Roland Sands Design.

Project 156, begitu nama yang diberikan Victory Motorcycles. Angka 156 merujuk pada 156 putaran di balap Pike Peak International Hill Climb tempat motor ini mendebut di penghujung tahun 2015. Ini tentunya menarik mengingat produsen roda dua Amerika itu belum pernah turun dalam ajang balap.

Seluruh bagian bodi motor dibuat hand made, sementara mesinnya dikabarkan merupakan rekayasa yang sama sekali baru. Sebagian besar elemen bodi dibuat dari bahan serat karbon, misalnya tangki, penutup airbox, panel samping, dan bagian belakang motor. Sementara sisanya dibiarkan menjelma menjadi naked bike lengkap dengan frame tubular.

Belum ada rincian spesifikasi teknis dari Project 156 ini. Satu-satunya teknologi yang terlihat hanyalah dual downdraft ganda 67mm. Kemungkinan besar semua bocoran teknologi Project 156 akan diungkap pada 28 Juni 2015 atau beberapa pekan lagi dari sekarang. [Pra/timBX]

Berikut videonya :

 

Tags :

#
Victory Project 156
#
Victory Motorcycles
#
Roland Sands Design
#
Project 156