MENU
icon label
image label
blacklogo

Wheelsandmore Kembangkan 2 Mobil Mercedes

DEC 10, 2010@10:21 WIB | 397 Views

Belum lama ini dalam kurun waktu yang bersamaan perusahaan tuner Wheelsandmore memperkenalkan karya terbarunya, tak tanggung-tanggung 2 unit Mercedes-Benz dengan model berbeda menjadi sasaran program tuner. Mercedes SLS AMG dan Mercedes SLR, keduanya mendapat perhatian yang sama dimana keduanya mendapatkan paket eksterior dan kinerja baru langsung dari Wheelsandmore. Dengan begitu bisa dibayangkan betapa semakin mencoloknya citra sporty ditubuh keduanya, untuk menjawab rasa penasaraan anda mari kita bedah kedua model tersebut.

Diawali oleh kakaknya terlebih dahulu yakni Mercedes SLS AMG, untuk mesin tuner menawarkan sebuah optimized control electronics dan sebuah sistem pembuangan sisa pembakaran buatan tangan dengan manifolds dan sport catalysts. Alhasil terjadi penambahan tenaga SLS AMG sebanyak 39 tenaga kuda atau menjadi 610 tenaga kuda, itu kalau pelanggan memilih hanya pada pembaharuan ECU saja, namun jika pelanggan memilih pembaharuan ECU ditambah penggunaan sistem pembuangan terbaru maka daya yang dihasilkan lebih besar yakni sekitar 624 tenaga kuda dan torsi 685 lb-ft. Selain itu paket tuning juga mencakup velg 20 inch handmade dan tidak ketinggalan pembungkusnya menggunakan Dunlop Sport Maxx berukuran 265/30/20 didepan dan 285/30/20 dibelakang serta terdapat sebuah Level Control System, dan masih ada beberapa lagi perangkat yang ditawarkan Wheelsandmore.

Nah sekarang kita menuju ke Mercedes SLR, sama seperti saudara kandungnya, mobil model ini juga mengalami peningkatan tenaga. Paket Wheelsandmore menawarkan penambahan optimized control electronics, perubahan rasio kompresi dan sistem pembuangan baru dengan remote-controlled. Dari beberapa penambahan tadi model satu ini mengalami peningkatan tenaga yakni sekuat 730 tenaga kuda, sangat mengesankan bila dibandingkan dengan daya standar yang hanya mampu mengeluarkan 650 tenaga kuda. Selain perangkat mesin, tuner juga menawarkan berberapa perangkat eksterior seperti chassis racing, velg 20 inch dan serat karbon untuk komponen bagian kabin.[san/timBX]  

Tags :

#
Mercedes Benz
#
SLS AMG
#
SLR
#
Wheelsandmore