MENU
icon label
image label
blacklogo

Wheelsandmore Jadikan CLS63 AMG Lebih Bertenaga dan Sporty

APR 13, 2011@16:27 WIB | 595 Views

Tuner asal Jerman, Wheelsandmore baru saja meluncurkan paket yang luar biasa dan perdana untuk Mercedes CLS63 AMG 2011. Pada penawaran paket kali ini tuner coba memfokuskan ubahan tidak hanya di bagian kaki-kaki namun, menyangkut ke semua bagian mulai dari eksterior, hingga perbaikan kinerja. Sekedar informasi Wheelsandmore terkenal sebagai tuner yang selalu mengeluarkan desain velg mengejutkan.

Sebelum Wheelsandmore ada dua tuner, Carlsson dan Brabus yang lebih dulu menawarkan ubahan kepada Mercedes CLS63 AMG yakni berupa peningkatan tenaga, keduanya berhasil menaikkan tenaga sampai 600 dan 730 tenaga kuda dari tenaga standar 518 tenaga kuda. Sayangnya, Wheelsandmore hanya bisa memberikan tenaga ekstra sebanyak 62 tenaga kuda saja atau bila ditotal menjadi 580 tenaga kuda dan torsi 575-ft lbs. Untuk mendapatkan kekuatan tadi tuner memodifikasis ECU dan menginstal sistem pengeluaran sisa pembakaran baru.

Sementara itu bagian kaki-kaki, tuner menawarkan velg 20 inci lengkap dengan ban berkinerja tinggi dari Dunlop Sportmaxx yang ditawarkan dalam ukuran 255/30/20 di depan dan 305/25/20 pada roda belakang. Bagian eksterior atau tepatnya body mobil, tuner memberikan sentuhan yang kontras dengan warna velg yakni balutan warna putih serta ditambahkan bahan serat karbon dibeberapa bagian tubuh tertentu.[san/timBX]. 

Tags :

#
Mercedes Benz
#
CLS63 AMG 2011
#
Wheelsandmore
#
Carlsson
#
Brabus
#
Dunlop Sportmaxx