MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Terbaru Range Rover Evoque oleh Arden

MAR 20, 2011@10:33 WIB | 331 Views

Arden kembali dengan karya terbarunya, setelah sebelumnya pada bulan lalu tuner asal Jerman ini baru saja mengeluarkan program upgrade baru  untuk Range Rover AR 7, nah pada kesempatan yang berharga ini Arden lagi-lagi menunjuk Range Rover sebagai program ubahan terbarunya. Ini merupakan program aftermarket pertama dari Arden untuk Range Rover Evoque atau mereka meyebutnya Arden AR8 City-Roader. Berbagai upgrade terbaru ditawarkan tuner mulai dari eksterior, interor hingga kinerja.

Pada program upgradenya kali ini, tuner menjanjikan ubahan yang mengarah ke desain sporty dan kinerja optimal. Bila dirinci, pada bagian paling luar tuner menawarkan paket aerodinamis untuk AR8 termasuk apron depan dan belakang serta dibagian samping tubuh ditambahkan side skirts. Sementara itu bagian kaki-kaki tuner menyematkan satu set velg Dakar II dan menggunakan fitur stainless steel yang dapat diukir atau dibentuk sesuai keinginan pelanggan.

Arden juga melengkapi mobil Inggris ini dengan sebuah sistem pembuangan sisa pembakaran dari bahan stainless-steel bergaya sport yang mampu bekerja secara maksimal dan memungkinkan mesin AR8 yang diisi oleh turbocharged 2,0 liter bisa menghasilkan tenaga 270 PS (199 kW / 266 bhp), ini menandakan adanya tambahan tenaga sebanyak 30 daya bila dibandingkan versi standar (240PS). Dikabin tuner menawarkan E-Solutions multi-media system yang trerdiri dari audio, video dan perangkat keamanan.[san/timBX]

Tags :

#
Range Rover Evoque
#
Arden
#
Range Rover