MENU
icon label
image label
blacklogo

Untuk Pertama Kalinya Mercedes Benz A-Class Menampakan Diri

OCT 29, 2014@10:00 WIB | 613 Views

Dalam event Paris Motor Show lalu, produsen asal Jerman, Mercedes Benz, telah memberikan update minor untuk model B-Class. Saat ini, produsen tersebut kembali tertangkap kamera tengah melakukan pembaharuan untuk adik dari B-Class, yakni A-Class. Dalam hasil jepretan spyshoot yang dirilis oleh worldcarfans, model terbaru dari A-Class ini telah menerima beberapa penampilan yang lebih menarik.

Beberapa komponen yang terlihat baru diantaranya adalah bumper depan, lampu depan, dan lampu belakang. Dalam balutan kamuflase, model ini juga telah dibenamkan grill baru yang bertahtakan berlian seperti yang didisain pada prototype model A250 Sport. Mengenai sistem jantung pacu, A-Class ini disokong dengan mesin bertenaga 211 hp yang berasal dari mesin 2.0 liter empat silinder yang digabungkan ke transmisi tujuh percepatan dual clutch gearbox.

Dengan mengandalkan mesin tersebut, Mercedes Benz A-Class ini mampu melakukan sprint dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan catatan waktu 6,6 detik (6,5 detik untuk versi 4MATIC) sebelum menyentuh kecepatan maksimum 240 kpj. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz A-Class
#
Mercedes Benz
#
Paris Motor Show