MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil dengan wajah baru, generasi ketiga Honda Jazz dibanderol Rp 199 Juta

JUN 26, 2014@16:00 WIB | 1,135 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (26/6) resmi meluncurkan All New Honda Jazz di Indonesia. Generasi ketiga dari Honda Jazz ini tampil dengan wajah baru yang lebih cool dan sporty. All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp.199.000.000 untuk tipe A M/T, Rp. 217.000.000 untuk tipe S M/T, Rp. 227.000.000 untuk tipe S CVT, Rp. 238.000.000 untuk tipe RS M/T dan Rp. 248.000.000 untuk tipe RS CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek. Model hatchback baru andalan Honda ini dikembangkan berdasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, dan juga mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan yang ‘cool’. Karena itu kami merasa ‘It’s Cool. It’s You’ cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz.”

Seluruh varian All New Honda Jazz tersedia dalam 7 pilihan warna, Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia aksesoris Mugen dan Modulo Edition. All New Honda Jazz Mugen Edition menawarkan berbagai aksesoris tambahan untuk tampilan Honda Jazz yang lebih sporty. Sedangkan Modulo Edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin elegan. Aksesoris Mugen dan Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.?[San/timBX]

Tags :

#
PT. Honda Prospect Motor
#
All New Honda Jazz
#
Honda Jazz
#
Mugen Modulo