MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Ignis akan Terungkap di Tokyo Motor Show 2015

OCT 02, 2015@17:05 WIB | 691 Views

Suzuki dikabarkan telah mempersiapkan beberapa mobil konsep baru pada perhelatan Tokyo Motor Show 2015 yang akan digelar pada 28 Oktober 2015. Model konsep yang akan diungkapkan oleh produsen mobil berlambang S itu yaitu Suzuki Ignis.

Rumor berkembang mengatakan, awal tahun depan model tersebut tampaknya siap untuk di produksi yang didasari pada konsep iM-4 membawa beberapa perubahan penting seperti sisi cermin, grafis lampu depan dan bumper belakang.

"Suzuki Ignis akan mencerminkan layaknaya mobil kompak yang dapat menyesuaikan antara kehidupan dan rekreasi sehari-hari. Selain itu pengemudi dapat memungkinkan percaya diri saat di jalan bersalju dan trek kasar", kata produsen mobil dalam siaran pers seperti dikutip Inautonews.

Dengan tampilan ekterior yang terlihat kompak, mobil ini juga mempunyai desain interior yang baru seperti dashboard two-tone, dan sistem infotainment dengan layar tablet-style.

Berbicara soal performa, Suzuki Ignis akan diperenjatai mesin 1.0 liter turbocharger bersama dengan mesin 1.2 liter dengan sistem SHVS mild hybrid. Tak hanya itu mobil ini juga akan didukung dengan transmisi otomatis. Selain itu Suzuki juga akan menawarkan kepada pelanggan dengan sistem Front-wheel drive standar. Tapi jika pelanggan ingin memesan sistem all-wheel drive Suzuki akan menyediakan pilihan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Tokyo Motor Show 2015
#
Suzuki
#
Suzuki Ignis
#
konsep iM-4
#
turbocharger