MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki hadirkan dua dealer baru di Sumatera Utara

MAY 16, 2014@12:30 WIB | 590 Views

Melihat potensi yang sangat besar dikawasan Sumatera Utara, PT Suzuki Indomobil Sales kini menghadirkan jaringan dealer terbarunya dikawasan tersebut. Tentunya ini adalah sebagai langkah lanjut untuk memperluas penjualan mereka ditanah air. Dibawah naungan PT Mitra Oto Perkasa, dealer baru ini terletak di jalan Sisingamangaraja No 18, Medan Sumatera Utara, dan Jalan Ngumban Subakti No 34, Medan, Sumatera Utara, prinsipal yakin dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya dikawasan tersebut. Jaringan dealer terbaru ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Untuk dealer MOP yang berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti, menempati luas lahan 3.100 m2, dengan luas bangunan 2.000 m2. Berdiri megah dengan konsep disain bangunan dan eksterior serta interior yang modern, serta memiliki luas lantai satu 550 m2, ditambah lantai dua seluas 300 m2, serta area bengkel seluas 1.150 m2. Berbeda dengan dealer Ngumban, pada dealer baru Suzuki Sisingamangaraja, dealer ini menempati lahan seluas 1.205 m2 dengan luas bangunan 1.550 m2. Dealer ini juga terbagi menjadi dua lantai, pada lantai satu memiliki luas 450 m2, dan lantai dua 350 m2, serta area bengkel seluas 750 m2.

Fasilitas lainnya yang dihadirkan pada dua dealer baru Suzuki tersebut diantaranya adalah, playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, outlet SM Raja dilengkapi dengan kapasitas servis yang terdiri dari 7 stall yang terdiri dari 6 stall repair dan 1 stall cuci. Untuk fasilitas bengkel, tak ketinggalan outlet MOP SM Ringroad terdiri dari 12 stall yang terdiri dari 10 stall repair dan 2 stall cuci.

Selain fasilitas bengkel, outlet Ringroad .dilengkapi dengan stall repair terdapat total 4 unit lift dengan pembagian 2 unit lift scissor Express Maintenance, 2 unit 2-post lift; serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 40 unit per hari. Fasilitas serupa juga terdapat di outlet SM Raja dilengkapi stall repair terdapat total 5 unit lift dengan pembagian 2 unit lift scissor Express Maintenance, 1 unit lift scissor reguler dan 2 unit 2-post lift; serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 28 unit per hari.[Har/timBX]

Tags :

#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
PT. Mitra Oto Perkasa
#
Dua Dealer Baru
#
Suzuki