MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Gixxer dibekali tenaga 14,8 PS

AUG 27, 2014@08:00 WIB | 1,048 Views

Pangsa pasar motor 150cc kini masih sangat menarik bagi prinsipal Suzuki, produsen asal Jepang ini merilis varian Gixxer untuk memenuhi segmen yang kian ramai dipeta persaingan tersebut. Model Gixxer ini telah dibekali dengan mesin yang sangat mumpuni, prinsipal berhasil menghasilkan tenaga sebesar 14,8 PS dengan torsi sebesar 14 Nm. Mesin satu silinder tersebut memiliki kapasitas 154.9 cc, dilengkapi dengan pendingin udara serta mesin dua katup dan transmisi lima percepatan.

Dikawasan India, motor ini dibanderol dengan harga Rs 84.344 OTR, dan ini telah dijadwalkan akan segera mereka rilis pada pertengahan September mendatang. mengenai spesifikasi lainnya, Gixxer ini telah dilengkapi dengan rem cakram pada roda depan, dan belakang masih mengandalkan tromol. Memiliki ukuran ban depan 100/80-17 dan ban belakang 140/60-17, sangat mirip dengan karakteristik dari model Yamaha FZ.

Suzuki Gixxer memiliki bobot 135 kg dan tinggi kursi 780 mm. Dari bagian fork, motor ini disokong dengan teleskopik dibagian depan, dan monoshock dibagian belakang. Kehadiran Gixxer ini kemungkinan akan menggantikan sepeda motor model lama yang memiliki kapasitas mesin 150cc. Rival Suzuki Gixxer antara lain adalah Honda CB Trigger DLX, Yamaha FZ-S, Honda CB Trigger CBS, Yamaha FZ-S V2. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki GIxxer
#
Honda CB Trigger DLX
#
Yamaha FZ-S
#
Honda CB Trigger CBS
#
Yamaha FZ-S V2
#
Suzuki