MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Gelar Suzuki Peduli Mudik 2015

JUL 17, 2015@22:00 WIB | 870 Views

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program after sales tahunan, Suzuki Peduli Mudik, yang bertujuan untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, Suzuki Peduli Mudik 2015 digelar dengan mengusung tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” bagi pengguna dan konsumen Suzuki Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2).

Selain itu Suzuki juga telah menyiapkan  Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam penuh, dimulai tanggal 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015. Suzuki Peduli Mudik merupakan program Suzuki yang dilakukan oleh Suzuki untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Pada tahun sebelumnya, Suzuki menyediakan 4 Pos Siaga, 40 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga telah berhasil melayani 5.016 pelanggan Suzuki yang terdiri dari 3600 mobil Suzuki dan 1.506 motor Suzuki. 

Sedangkan pada tahun 2015 ini, Suzuki Peduli Mudik telah menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini. Target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki akan masuk ke Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Tahun 2015, Suzuki menambahkan 1 Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu. Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. 

Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, “Kami, PT. SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga untuk menjangkau jalur mudik keluarga Indonesia yakni disepanjang Jalur Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam hal ini, kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga. 

"Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba ditempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada dijalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima,” ujarnya. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mudik2015
#
Program Mudik
#
Lebaran
#
PT. Suzuki Indomobil Sales