MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki berikan penyegaran untuk Swift 2014

JUN 12, 2014@09:15 WIB | 456 Views

Salah satu line up andalan Suzuki yakni Swift 2014, dipastikan akan mendapat beberapa perubahan baru. Minor update pada model hatchback lima pintu ini akan meliputi pengaplikasian beberapa teknologi baru, pilihan mesin baru dan tentu saja sedikit ubahan di tampilan alias di eksterior.

Prinsipal kini memiliki empat model yaitu Swift SZ2, SZ3,SZ4 dan Sport yang mengadopsi mesin 1.3 liter DDiS diesel. Ketiga varian Swift selain Sport memang resmi menanggalkan mesin bensin 1.2 liter bertenaga 94 bhp dan bersertifikasi Euro 5. Sedangkan untuk model sport, varian ini dilengkapi dengan kapasitas mesin lebih besar yakni 1.6 liter bertenaga 134 bhp.

Pada model entry level SZ2 dan diatasnya, model ini dihargai 10.799 Pounds. Bicara penyegaran, Swift 2014 datang dengan tongkrongan lampu kabut yang lebih besar, serta telah dilengkapi dengan LED Daytime running light terkecuali untuk model sport. Fitur baru lainnya yang dibenamkan oleh prinsipal adalah tyre pressure monitor system. Selain itu, pada trim SZ4 telah dilengkapi dengan standard fit satellite navigation dengan DAB radio.

Belum dapat dikonsirmasi mengenai kapan model ini akan diluncurkan, prinsipal belum bersedia untuk mengumumkan tanggal peluncurannya. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Swift 2014
#
Suzuki Swift
#
Suzuki
#
Suzuki Swift SZ2
#
Suzuki Swift SZ3
#
Suzuki Swift SZ4
#
Suzuki Swift Sport