MENU
icon label
image label
blacklogo

Stoner Puji Prestasi Ducati GP15

MAY 21, 2015@15:00 WIB | 1,138 Views

Juara Dunia MotoGP dua kali Casy Stoner adalah pebalap yang pernah merasakan kesuksesan bersama Ducati Desmosedici. Pebalap Australia tersebut meraih gelar juara dunia dengan tim asal Italia tersebut pada 2011. Meskipun tidak lagi berseragam Ducati namun pemilik nomor 27 tersebut masih menghormati mantan timnya tersebut.

Casey Stoner memutuskan untuk pensiun dari dunia balap MotoGP pada akhir musim 2011. Saat itu dirinya berhasil meraih gelar juara dunia bersama tim Repsol Honda. Keputusan tersebut sempat mengagetkan seluruh insan balap, dikarenakan usianya yang masih terbilang muda. Pebalap bernama lengkap Casey Joel Stoner ini mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi Ducati GP15 yang mampu menembus ke barisan depan.

"Saya sangat senang melihat orang-orang di Ducati kini bisa mendapatkan hasil dari kerja keras mereka selama ini. Sangat menyenangkan melihat peforma Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone sejauh ini," kata Stoner melalui akun twitter pribadinya. Tahun ini pria kelahiran Kuri-kuri tersebut dijadwalkan untuk mengikuti balap ketahanan 8 jam Suzuka bersama Michael Van der Mark dan Takumi Takahashi. [dw/timBX]

Tags :

#
Casy Stoner
#
Ducati Desmosedic
#
Ducati GP15