MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Cemas Lihat Perkembangan Ducati

FEB 26, 2015@08:00 WIB | 1,897 Views

Valentino Rossi percaya bahwa motor baru Ducati GP15 akan mampu bersaing dengan Yamaha dan Honda musim ini. Hasil racikan kepala mekanik Ducati Gigi Dall'lgna membuat Desmosedici tampil sangar. Gigi mampu memecahkan masalah understeer yang sebelumnya dialami oleh Rossi selama dua musim bersama tim Italia tersebut.

Ducati yang memiliki akses menggunakan ban belakang lebih lembut menambah kepanikan The Doctor saat sesi kualifikasi. Seperti diketahui bahwa Ducati kini terdaftar sebagai tim dengan kategori open class. "Saya cukup cemas melihat perkembangan Ducati, karena motor lama mereka sebenarnya tidak begitu buruk," kata Rossi seperti dikutip Crash saat di Sepang, Malaysia.

"Dalam satu putaran mereka memiliki keuntungan dari ban yang lebih lembut, akan tetapi dengan motor lama saja mereka sudah sangat kencang. Iannone terakhir kali mencetak waktu 1 menit 59.3 detik. Akan tetapi dalam lomba kami mempunyai beberapa keuntungan, karena tahun lalu Honda dan Yamaha lebih baik dari Ducati.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Ducati GP15
#
Desmosedici