MENU
icon label
image label
blacklogo

Serunya perkenalan Logo Chevrolet yang melekat di Jersey Manchester United

JUL 17, 2014@11:43 WIB | 1,266 Views

Kemeriahan demi kemeriahan kembali dihelat Chevrolet Indonesia. Setelah Senin lalu (14/7), mereka meresmikan program Chevrolet "Anda Berlibur, Kami Siaga", kemarin (16/7), Chevrolet kembali mengundang awak media untuk merayakan kesuksesan mereka menjalin kerjasama dengan klub sepak bola papan atas di Inggris, Manchester United (MU). Tidak tanggung-tanggung, logo Chevrolet dipastikan akan terpampang pada jersey terbaru MU untuk musim kompetisi 2014/2015.

Kemeriahan launching jersey home MU ini juga semakin lengkap dengan diundanganya para fans MU di Indonesia pada acara tersebut. Acara perayaan penampilan perdana jersey ini ditandai dengan pemutaran video yang menampilkan para penggemar Manchester United dari masa ke masa sambil menyanyikan lagu kebesaran “Glory, Glory Manchester United”. Prosesi dilanjutkan dengan melepas seragam lama Manchester United dan mengganti dengan jersey terbaru berlogo Chevrolet, diwakili oleh perwakilan United Army yang merupakan komunitas resmi pendukung Manchester United di Indonesia. Luapan kegembiraan nampak dari para undangan yang melihat kemunculan seragam baru klub sepak bola kebanggan mereka.   

“Menjalin kemitraan strategis dengan klub besar seperti Manchester United menjadi langkah penting untuk membawa Chevrolet masuk sebagai salah satu top global brand. Kerjasama ini akan semakin mendekatkan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Kemitraan dengan Manchester United merupakan bagian dari What Do You #PlayFor?, sebuah kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia. Chevrolet Indonesia juga turut berpartisipasi dengan pembangunan kembali lapangan bola serta memberikan pelatihan kepada pelatih dan pesepak bola anak-anak di tempat-tempat bermain mereka oleh para pemain legendaris Manchester United pada April lalu di Bandung.

Peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United adalah satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United. Pada 23 Juli mendatang, jersey kandang terbaru Manchester United akan dikenakan untuk pertama kali saat laga melawan L.A. Galaxy di event Chevrolet Cup yang dihelat di Rose Bowl, Pasadena, California. Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan Manchester United melawan Real Madrid yang akan berlangsung 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan. Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.[mot/timBX]

Tags :

#
Jersey Home Manchester United
#
Kerjasama Chevrolet dan Manchester United
#
Chevrolet Indonesia
#
Chevrolet
#
Manchester United