MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepuluh model baru siap lengkapi line up MINI

AUG 07, 2014@13:30 WIB | 845 Views

Dari sebuah laporan yang diberitakan oleh Automotive News, produsen kendaraan ikonik asal Inggris, MINI, kini telah menyiapkan setidaknya 10 model untuk melengkapi line up mereka. Dari semua produk yang akan dirilis, MINI akan menggunakan arsitektur milik UKL BMW. Selain itu, yang mengejutkan adalah bahwa prinsipal juga akan datang dengan model convertible dan Electronic Vehicle atau versi hybrid. Sedangkan untuk model lima pintu, kendaraan ini siap untuk dilego kepasar pada bulan Januari 2015 mendatang.

Adapun model All Wheel Drive pada MINI, sebuah laporan juga menyatakan bahwa model Countryman akan memasuki generasi baru pada musim panas 2017 mendatang, sementara untuk model dua pintu Paceman, prinsipal telah menjadwalkan pada 2018 nanti akan merevisi penampilan dari hatchback tersebut. Seperti yang telah dilakukan oleh prinsipal pada tahun ini, kedua model tersebut juga telah mengalami revisi penampilan secara minor.

Dari model lainnya, MINI Clubman, model ini sejatinya akan dirilis pada tahun depan dan akan melakukan rivalitas dengan Fiat 500L. Model ini juga telah ditampilkan oleh prinsipal pada event Geneva Motor Show tahun ini dengan konsep Clubman. Dan yang terakhir adalah, versi roadster. Model ini juga menjadi agenda prinsipal untuk melakukan pembenahan penampilan dalam tiga tahun mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
MIINI
#
10 lineup baru MINI
#
UKL BMW
#
MINI All Wheel Drive
#
MINI Countryman
#
MINI Paceman
#
MINI Clubman
#
Fiat 500L
#
Geneva Motor Show 2014