MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Mirage G4 Siap Lanjutkan Sukses Mirage Hatchback

JAN 13, 2014@11:07 WIB | 395 Views

 

Pada tahun lalu, Mitsubishi pernah memamerkan mobil konsep mereka G4 di ajang Shanghai Motor Show 2013. Mobil yang masih menjadi penerus dari Mirage hatchback ini datang dalam versi sedan, dan tentunya dengan keunggulan yang akan lebih membuat nyaman para konsumennya. Seperti dikutip dari autoguide, baru-baru ini prinsipal tersebut telah merilis foto teaser dari Mirage G4, dan kabar gembiranya adalah ini akan siap menghentak publik pada event Montreal Auto Show 2014 yang akan dihelat pada akhir minggu ini di Kanada.

Seperti yang diungkapkan oleh Roger Yasukawa, Mitsubishi Manager of Product Communication, "Kami sedang mempertimbangkan mobil tersebut untuk menjadikan mobil tersebut sebagai kendaraan di Amerika Utara, akan tetapi kami saat ini masih berfokus pada peluncuran terlebih dahulu". Setelah melakukan perkenalan di Montreal Auto Show, sedan tersebut juga akan diboyong kebeberapa wilayah setempat lainnya di Kanada.

Dilain sisi, untuk pasar Thailand, mobil ini dikenal dengan nama Mitsubishi Attrage. Selain itu, seperti disyaratkan dalam press release yang dikutip dari autoguide, prinsipal akan memberlakukan peluncuran mobil tersebut secara global. Meski powertrain belum dapat diungkap secara resmi, namun para penggemar dari Mitsubishi mengharapkan mobil tersebut akan datang dengan mesin 1.2 liter dengan tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 74 hp dan 74 lb-ft torsi. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Mitsubishi
#
Sedan
#
Mirage G4
#
Shanghai Motor Show 2013
#
Montreal Auto Show 2014
#
Autoguide