MENU
icon label
image label
blacklogo

Sambut Satu Tahun Spin, Chevrolet Gelar Sp1ncredible

APR 29, 2014@16:03 WIB | 897 Views

Menandai satu tahun kehadiran Spin,  Chevrolet Indonesia menggelar acara Sp1ncredible di Parkir Timur Senayan pada hari Minggu 27 April 2014. Acara ini dihadiri ribuan peserta terdiri dari karyawan Chevrolet beserta keluarga, diler dan komunitas Chevrolet seperti Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Captiva Club (3C), Aveo Club Indonesia (ACI), Chevrolet Estate Optra (CEO) Club, dan lainnya.

"Sp1ncredible membawa kami lebih dekat dengan masyarakat dan konsumen setia Chevrolet, dalam suasana yang akrab dan menyenangkan. Dukungan semua pihak menjadikan Spin kendaraan pilihan masyarakat Indonesia," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia dalam siaran pers yang diterima Blackxperience.com.

Saat acara berlangsung, Spin Activ muncul di tengah-tengah kerumunan. Jajaran manajemen Chevrolet Indonesia secara mengejutkan keluar dari kabin Activ, dengan gaya sporty dan antusias meluncur menuju panggung. Hadirnya Spin Activ yang diusung langsung oleh jajaran manajemen ke tengah peserta memberi kesempatan bagi yang hadir untuk melihat langsung dan mengenal keunggulan dari Chevrolet Spin terbaru, Activ.

Setelah setahun Chevrolet Spin diluncurkan, penjualan Spin mencapai hampir 22 ribu unit, dengan total ekspor mencapai hampir 3.000 unit hingga Maret 2014. Dengan 7 varian Spin yang diluncurkan pada April 2013, Spin berhasil menawan hati pencinta MPV di Indonesia.[San/TimBX]

Tags :

#
Chevrolet
#
Sp1ncredible
#
Chevrolet Spin
#
Chevrolet Spin Indonesia
#
Chevrolet Captiva Club
#
Aveo Club Indonesia
#
Chevrolet Estate Optra Club