MENU
icon label
image label
blacklogo

Sakura beri edukasi pentingnya filter kabin

SEP 07, 2014@21:00 WIB | 888 Views

Kotornya udara dilingkungan sekitar kita khususnya dijalanan, seperti debu dan asap dari kendaraan bermotor membuat udara tidak lagi layak dihirup karena dapat menimbulkan berbagai penyakit serius. udara yang kita hirup bisa jadi mengandung bakteri penyebab gangguan pernapasan.

Seringkali kita tidak sadar atau bahkan tidak mempedulikan akan pentingnya filter kabin, posisi yang sulit dijangkau acapkali menjadi alasan para pengguna segan untuk membersihkan peranti yang satu ini. Tugas dari filter kabin sendiri mencegah masuknya kotoran dan debu dari luar kedalam mobil, Sakura sebagai brand lokal yang kualitas internasional mengklaim bahwa produk buatannya dapat mencegah semuanya kotoran dari luar masuk kedalam kabin.

Terbuat dari material yang berkualitas tinggi, sehingga mampu menangkap semua kotoran penyebab penyakit gangguan pernapasan. Fiter Sakura yang telah dipakai lebih dari seratus negara didunia, dan dapat digunakan hingga 10000 kilometer. Dengan menggunakan filter Sakura sirkulasi udara didalam kabin mobil menjadi lebih bersih dan sehat. [dw/timBX]

Tags :

#
Sakura
#
Air Filter
#
Filter Udara